Setelah Viral Aksi Ronaldo, Saham Minuman Coca-Cola Langsung Anjlok

Aksi viral Cristiano Ronaldo menyingkirkan botol minuman Coca-Cola membuat saham perusahaan minuman soda itu langsung anjlok.

Baca Juga: Pasien RSJ di Aceh Ternyata Bukan Polisi yang Hilang Saat Tsunami 2004

Peristiwa itu terjadi saat gelar konferensi pers jelang pertandingan Hungaria melawan Portugal di piala Euro 2021 pada Senin, (14/6/2021) waktu setempat.

Baca Juga: Pemuda Abdya Digerebek Warga saat Bersama Istri Orang di Rumahnya

Dalam video tersebut, Ronaldo tampak duduk bersama pelatih Portugal Fernando Santos. Selang beberapa menit, Ronaldo menggeser dua buah botol Coca-Cola yang ada tepat di depannya. Lalu dia kemudian memberi pesan untuk meminum air.

"Minum air, bukan Coke," kata Ronaldo sambil menyingkirkan botol minuman soda itu.

Baca Juga: Viral Video Ronaldo Singkirkan Botol Coca-cola di Euro 2020, Ini Alasannya

Berdasarkan laporan Marca, aksi Ronaldo itu ternyata berakibat fatal bagi bisnis termasuk saham minuman Coca-Cola. Marca menginformasikan bahwa saham perusahaan turun dan merugi miliaran dolar AS.

Menurut Marca, saham awal Coca-Cola mendekati 56.10 dolar. Setelah 30 menit kemudian, ketika Cristiano Ronaldo dan Fernando Santos melangkah ke ruang pers di Stadion Puskas Ferenc di Budapest, saham minuman tersebut anjlok ke level terendah 55.22 dolar AS.

Baca Juga: Viral Kades Tepergok 'Indehoi' dengan Istri Orang, Saat Digerebek Sembunyi di Plafon

Perusahaan Coca-Cola dilaporkan rugi 4 miliar dolar AS usai aksi Ronaldo itu.

Sebelumnya Cristiano Ronaldo menyebutkan penting bagi anak-anak untuk menerapkan pola makan yang sehat, terhindar dari gula dan lemak.

Bahkan pemain Juventus itu bersikap tegas kepada anaknya jika mengkonsumsi minuman gula atau makanan berlemak.

Baca Juga: Viral, 2 Cewek Seksi Ini Mabuk Berat sambil Direkam Temannya

"Saya keras pada anak saya. Terkadang dia minum bersoda seperti Coke dan Fanta, dia juga makan keripik dan dia tahu saya tidak menyukainya," katanya, seperti dikutip dari The Daily Star, Rabu, 16 Juni 2021. (*)

0 Komentar

close