Viral Foto Syur Dalam Mobil Diduga Guru Madrasah di Aceh

Sebuah foto mesum diduga PNS Kemenag Aceh asik bercumbu di dalam mobil beredar di media sosial.

Baca Juga: Suami Terkejut Lihat Video Istri Bersetubuh Bersama Pria Lain

Foto mesum asik bercumbu di dalam mobil itu diduga PNS Kemenag. Sebab, sang wanita tampak mengenakan pakaian seragam Kemenag Aceh.

Baca Juga: Seorang Rektor Mengundurkan Diri Usai Cium Dosen di Hotel, Ngakunya Khilaf

Foto sejoli asik beradu kasih itu beredar liar melalui pesan WhatsApp. Tak heran bila foto tak senonoh tersebut menjadi buah bibir.

Wanita dalam foto tersebut mirip dengan salah satu pegawai yang menjabat bendahara di salah satu sekolah Agama Islam.

Baca Juga: Polisi Ringkus 7 Terduga Pelaku Pungutan Liar di Pasar Inpres Lhokseumawe

Dalam foto syur tersebut, mereka berpose dalam mobil saling berpelukan dan berciuman. Si pria mengenakan kaos berwarna biru tua. Sedangkan wanitanya memakai baju putih berhijab coklat dan berkacama mata.

Menurut informasi dari sumber terpercaya, si wanita bukan kali ini saja selingkuh, melainkan sempat menjalin hubungan dengan beberapa pria lain.

Pimpinan tempat si wanita ini bekerja tidak berkomentar banyak terkait viralnya foto tersebut. Dia mengaku belum mendapat informasi mengenai foto itu sejak Rabu lalu.

Baca Juga: Ditegur Bupati Aceh Tak Berjilbab Saat Rapat, Utusan Kemenkes Minta Maaf

“Saya justru belum tau fotonya, dan baru ini saya melihat foto itu,” ungkap Hj.Ummi Yani.SAg. saat ditemui wartawan di rumahnya, seperti dilansir dari Suara.com, Minggu (20/6/2021).

Ummi mengatakan, dengan adanya informasi seperti ini, akan segera memanggil si wanita yang diduga berinisial MY untuk diminta keterangan.

Kakanwil Kemenag Aceh Dr H Iqbal SAg MAg saat dikonfirmasi tidak mau berkomentar. Dia menyarankan konfirmasi dengan Kemenag Kota sebagai pembina ASN wilayah kerja khususnya Kota Banda Aceh.

Baca Juga: 3 Nelayan Aceh Penyelamat Rohingya Dihukum 5 Tahun Penjara, Fadli Zon: Harusnya Diberi Penghargaan, Bukan Dipenjara

Sementara itu Kepala Kantor Kemenag Kota Banda Aceh Drs H Asy’ari MSi mengaku hingga Sabtu (19/6/2021) mengaku belum mendapat kabar terkait photo syur itu.

“Sampai hari ini belum ada saya dengar informasi masalah foto syur seorang ASN di Kota Banda Aceh yang beredar media sosial dan atau pesan WhatsApp,” katanya. Pihaknya berjanji memanggil pihak bersangkutan. source

0 Komentar