Viral Video Pasangan Remaja Berciuman di Atas Sepada Motor di Siang Bolong

Sebuah video yang menunjukan sepasang remaja pria dan wanita tengah asyik bercumbu di siang hari viral di media sosial (medsos). Video itu beredar luas setelah diunggah oleh akun Instagram @infoponorogo.

Baca Juga: HRS: Diaz Hendropriyono Terlibat dalam Pembantaian 6 Laskar!

Tangkapan layar.

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, kedua remaja itu berpelukan hingga berciuman di pinggir jalan di kawasan wisata Telaga Ngebel Ponorogo. Video itu mendapat reaksi netizen dan telah dilihat puluhan ribu tayangan.

Baca Juga: Terjaring Razia Satpol PP, 65 Pasangan Ini Asyik Berduaan di Kamar Hotel

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Ponorogo, Suko Kartono mengatakan telah mengetahui video mesum itu.

"Kemarin melihat viral pasangan remaja mesum dan memang di Ngebel (Telaga Ngebel)," ujarnya, Kamis (10/6/2021).

Untuk mengantisipasi kejadian yang sama, Suko mengungkapkan akan berkoordinasi dengan Dinas Parisiwata dan Kecamatan Ngebel untuk merutinkan patroli lebih intens.

Baca Juga: Viral Video Sepasang Pria dan Wanita Berciuman di Kebun Teh

"Personel kami memang terbatas. Tapi kami berupaya untuk tetap melakukan patroli. Nanti kami koordinasi dengan pariwisata dan kecamatan," terang dia.

Selain patroli di kawasan wisata Telaga Ngebel, pihak Satpol PP juga berencana melakukan patroli di taman yang rawan dijadikan tempat mesum yang ada di Bumi Reog karena beberapa waktu lalu juga sempat viral video mesum di Alun-alun Ponorogo.

"Sebelum ini kan juga ada video viral mesum di Alun-alun. Tentu juga tidak luput dari perhatian kami. Bisa jadi pemasangan baliho atau semacamnya dilarang mesum. Tapi yang memasang dinas terkait," kata dia.

Baca Juga: Perawat Ini Setubuhi Siswi SMA Sebanyak 6 Kali hingga Hamil, Lalu Gugurkan Kandungan

Ia menyebutkan jika Satpol PP bertindak sebagai eksekutor. Nanti bagi pasangan mesum yang tertangkap basah akan dilakukan pembinaan.

"Kita ini eksekutor, pembinaan, pemeliharaan semua instansi terkait. Satpol nanti bak up," pungkasmya. (*)

0 Komentar

close