Viral Video Sepasang Pria dan Wanita Berciuman di Kebun Teh

Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan pasangan pemuda dan pemudi berbuat mesum di Kebun Teh Kemuning, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. 

Baca Juga: Perawat Ini Setubuhi Siswi SMA Sebanyak 6 Kali hingga Hamil, Lalu Gugurkan Kandungan

Tangkapan layar video viral.

Aksi mesum tersebut terekam kamera CCTV saat petugas memantau kondisi di sekitar kebuh teh. Petugas secara tak sengaja menemukan sepasang pria dan wanita yang sedang asyik berduaan berbuat tak senonoh di area perkebunan teh.

Baca Juga: Warga Temukan Mayat Wanita Muda di Gunung Salak

Video mesum itu pun viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Instagram @ick_infocegatankaranganyar pada Minggu (06/06/2021). Kedua orang yang sedang dimabuk cinta di kebun teh tersebut belum diketahui identitasnya.

Dalam video yang berdurasi 20 detik itu, tampak pria dan wanita sedang menikmati berciuman, sang pria terlihat mengenakan baju berwarna hijau, sedangkan pasangan perempuannya mengenakan jilbab dan baju berwarna abu-abu. Kedua sepertinya sangat menikmati ciuman dengan gaya berdiri.

Baca Juga: Polisi Pastikan Video Syur WNA Dibuat dalam Vila di Bali

"Wah, hati-hati buat rekan-rekan, hati-hati ya. Berat-berat ini," komentar petugas dalam video mesum itu.

Video tersebut viral di media sosial telah dilihat 9.000 lebih kali tontonan. Belum diketahui kapan pastinya kejadian tersebut. (red)

0 Komentar

close