Lupa Matikan Kamera, Pasangan Ini Mesum Saat Kelas Online, Videonya Viral di Media Sosial

Sebuah video mesum seorang mahasiswi di Vietnam viral di jagad maya pada awal Juli 2021.

Baca Juga: Razia PPKM Darurat, Petugas Temukan Remaja Diduga Mesum di Mobil

Dalam tayangan video mesum mahasiswi yang viral di media sosial tersebut, tampak seorang mahasiswi ketahuan oleh dosen dan teman-temannya sedang bermuat mesum saat berlangsungnya kelas online.

Baca Juga: Istri Baru Saja Melahirkan, Pria Ini Cabuli Gadis hingga Hamil

Dilansir dari World of Buzz dalam artikel berjudul Viral Video Mahasiswa di Vietnam, Ketahuan Beradegan Panas Saat Kelas Online pada Sabtu, 3 Juli 2021, kejadian ini terjadi di Ho Chi Minh pada awal Juli 2021.

Tayangan video mesum itu, berawal dari seorang dosen yang sedang mengajar di kelas online, tiba-tiba melihat adegan panas yang dilakukan oleh salah satu mahasiswinya.

Baca Juga: 3 Hari Cuma Makan Biskuit, Wanita Malaysia Kibarkan Bendera Putih 

Tampak mahasiswi yang berbuat mesum sedang asyiknya melakukan adegan panas di saat sedang mengikuti kuliah secara online. 

"Apa yang sedang kamu lakukan? Anda bercumbu dengan pacar Anda di kelas fisik dan sekarang Anda berhubungan seks dengannya. Saat kelas dengan dilakukan secara online!," ujar sang dosen kepada mahasiswi yang melakukan adegan panas. 

Baca Juga: Viral, Kematian Mbak You sudah Diprediksi Peramal Aceh: Saya Lihat Kegelapan dan Kepulan Asap

Rupanya, perbuatan mesum mahasiswi tersebut sudah seringkali dilakukan dengan pacarnya, khususnya di saat berlangsungnya kelas online. 

Usai perbuatan mesumnya diketahui dosennya,  mahasiswi itu pun malu dan langsung mengenakan pakaiannya, kemudian mematikan kameranya. 

Baca Juga: Viral Arisan Sosialita Pakai Tumbal Berondong untuk Awet Muda

Namun, sayangnya rekam jejak digital perbuatan mesumnya telah menyebar dan viral di media, sosial. source

0 Komentar

close