Razia PPKM Darurat, Petugas Temukan Remaja Diduga Mesum di Mobil

Petugas kepolisian Sektor Pulomerak, Kota Cilegon, Banten mendapati pasangan remaja bukan suami istri diduga hendak berbuat mesum di dalam mobil di tepi pantai saat operasi PPKM Darurat Jawa Bali diberlakukan. Polisi juga menemukan warga yang berkumpul sambil menikmati minuman keras tanpa menggunakan masker hingga larut malam.

Baca Juga: Istri Baru Saja Melahirkan, Pria Ini Cabuli Gadis hingga Hamil

Razia PPKM Darurat, Petugas Temukan Remaja Diduga Mesum di Mobil (Foto: iNews/Iskandar nNasution)

Saat tepergok, sepasang remaja itu meminta maaf kepada aparat serta memohon untuk tidak dibawa ke ke kantor polisi. Mereka mengaku salah dan meminta untuk bisa kembali ke rumah mereka di Rangkasbitung. 

Baca Juga: 3 Hari Cuma Makan Biskuit, Wanita Malaysia Kibarkan Bendera Putih

Beberapa warga yang membandel tanpa mengenakan masker pun mendapatkan sanksi berupa push up dan membacakan teks Pancasila. Petugas kepolisian dan TNI juga mendatangi sejumlah rumah makan dan warung kopi di tepi jalan yang digunakan warga untuk berkumpul di kawasan sepanjang jalan raya Pelabuhan Merak.

"Kami masih banyak temukan masyarakat yang tidak menggunakan masker. Kami akan melakukan patroli gabungan dengan koramil untuk menindak," kata Kapolsek Pulomerak, Kompol Akbar Baskoro.

Baca Juga: Viral, Kematian Mbak You sudah Diprediksi Peramal Aceh: Saya Lihat Kegelapan dan Kepulan Asap

"Ini juga sebagai sosialisasi PPKM darurat yang berlaku dari tanggal 3 Juli 2021," katanya. 

Petugas mengimbau bagi warung dan rumah makan untuk tidak melayani konsumennya makan di tempat. source

0 Komentar