Keseharian Ibu yang Viral Mirip Jokowi: Bantu Cuci Piring Warga

Ibu Ani Pina (51), yang diviralkan mirip Presiden Joko Widodo (Jokowi), memiliki keseharian bekerja sebagai tukang cuci piring di rumah warga di wilayah Rappokalling, Makassar. Ani tidak menduga dirinya bisa diviralkan mirip orang nomor satu di RI.

Baca Juga: YouTuber Muhammad Kece Ditahan di Rutan Bareskrim Polri

"(Kegiatan hari-hari) masuk ke rumah orang lain bantu cuci piring, termasuk di rumah (saya) juga," ujar Ustaz Amri Amir atau Ustaz Delon saat ditemui di Makassar, Kamis (26/8/2021).

Baca Juga: Viral Pria di Aceh Maki Jokowi: Tangkap saya Jokowi 

Ustaz Amri merupakan orang yang pertama kali merekam video Ani mirip Jokowi hingga tersebar di media sosial.

Diketahui, Ani merupakan warga asal Kabupaten Jeneponto yang datang merantau jadi tukang cuci piring di Kota Makassar.

"Sering ke sini hampir setiap hari, pulang dari rumah (mencuci piring) kembali ke rumah saudaranya di Jalan Daeng Tantu, Rappokaling," katanya.

Baca Juga: Viral Beberapa Mahasiswa Joget di Atas Ambulans

Ustaz Delon, yang merekam video Ani sehingga viral mirip Jokowi, awalnya mengaku hanya iseng. Namun dia mengaku Ani memang mirip Jokowi dalam video yang dia rekam.

"Saya juga tak pernah menyangka pas begitu saya rekam nampak kelihatan wajah Bapak Presiden Jokowi. Jadi saya kaget, akhirnya semua netizen melihat memberi komentar, bahwa mirip-mirip sekali mukanya," kata Ustaz Delon.

Melansir dari detikcom, Ibu Ani tidak dapat berkata banyak terkait viral dirinya mirip Jokowi. Dia bahkan tidak merasa mirip dengan Jokowi.

Baca Juga: Satpol PP-WH Banda Aceh Jaring 3 Pasangan Mesum di Hotel

"Saya belum tahu (kalau viral). Saya juga tidak tahu kalau mirip (Jokowi)," ujar Ani di lokasi yang sama. source

0 Komentar

close