Remas Payudara Wanita, Pria Ini Ditangkap Korbannya, Sudah Beraksi 7 Kali

Aksi bejat yang meresahkan dan menakutkan para perempuan di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, berupa aksi peremasan payudara, berhasil diungkap polisi. Uniknya, tersangka bernama Andrian Dwi Ratno (23) ditangkap korbannya YN (22) karyawati salah satu SPBU di Kecamatan Gebang, dibantu warga saat melarikan diri usai beraksi.

Tersangka pria (baju biru) diamankan petugas.Foto: GATRA/Sumarni Utamining

Kejadian ini pernah viral di grup-grup facebook Kabupaten Purworejo sejak tahun 2020 lalu dengan ciri-ciri pelaku sama, menggunakan sepeda motor jenis Vixion warna putih. Namun tersangka tetap berkelit, ia mengaku baru 'beraksi' mulai Maret 2021.

"Kronologisnya, saat itu Senin malam (30/8) sekira pukul 21.30 WIB korban pulang dari bekerja. Karena mengantuk, korban mengendarai motornya pelan-pelan. Sesampai di lokasi kejadian di Jalan Brigjend Katamso wilayah Kelurahan Borokulon, Kecamatan Banyuurip, tiba-tiba ada laki-laki naik motor tanpa helm yang membuntuti memepetnya, langsung meremas payudara kemudian tancap gas menuju arah selatan," jelas Kasat Reskrim AKP Agus Budi Yuwono dalam jumpa pers di Mapolres, Jumat (3/9).

Korban kemudian mengejar tersangka, malangnya karena diduga tak hafal lokasi, sesampai di perempatab Niten, tersangka belok kiri. Terjyata jalan yang diambil tersangka itu ditutup, sehingga ia putar balik.

"Saat putar balik itulah korban menghadang tersnagka sambil berteriak-teriak minta tolong. Beruntung ada warga di dekat lokasi yang langsung membantu korban menangkap tersangka, selanjutnya diserahkan ke Polsek Banyuurip," lanjut Kasat Reskrim didampingi oleh Kasi Humas Iptu Madrim. source

0 Komentar