Sopir Angkot Bugil Saat Tepergok Mesum-Tabrak Mati Satpam

Sopir angkot menabrak mati satpam perumahan di Sukabumi. Sopir itu bugil saat kabur usai tepergok mesum oleh warga. 

Warga ngamuk saat sopir angkot menabrak satpam di Sukabumi. (Foto: dok.istimewa)

Sang sopir berhasil ditangkap dan diamuk warga, Selasa (7/9) malam. Insiden itu berlangsung di kawasan Kecamatan Gunung Puyuh, Kota Sukabumi.

Sejumlah saksi di lokasi kejadian menyebut warga mengamuk dan menyeret pelaku keluar dari kendaraannya lantaran menabrak satpam. Saat itu, sopir angkot telanjang. Sedangkan perempuan yang bersamanya terlihat berpakaian lengkap. Namun warga menemukan celana dalam wanita di angkot jurusan Cisaat -Kota Sukabumi itu.

"Warga terpicu kemarahannya karena dia nabrak satpam. Padahal ketika dia tepergok mesum, warga akan bicara baik-baik. Namun dia mungkin ketakutan atau gimana, malah injak pedal gas dan kabur," kata Afik, warga di sekitar lokasi kejadian, Rabu (8/9/2021).

Sewaktu tepergok mesum, pelaku tancap gas ke area perumahan. Dia memutar arah lantaran masuk jalan buntu. Begitu keluar dari perumahan, warga dan satpam bernama Asep Misbahudin (36) berusaha mencegat pelaku. Pelaku terus menginjak pedal gas dan menabrak satpam.

"Warga marah, lalu merusak angkot dan menyeret pelaku keluar dari dalam angkot. Kondisinya telanjang. Jadi dia saat bawa mobil itu telanjang. Setelah itu ya diberi pelajaran sama warga sampai babak belur. Satpam dibawa ke rumah sakit sampai kemudian meninggal," tuturnya.

"Videonya kan menyebar saat angkot dirusak sampai pelaku dihajar warga. Nah ada video yang menunjukkan si perempuannya ada di situ," ujar Afik menambahkan.

Pihak RSUD R Syamsudin SH mengatakan sopir angkot mengalami luka di sekujur tubuh akibat amukan massa. "Pasien inisial R (28) datang ke IGD 19.30 WIB dalam kondisi sadar, tanda-tanda vital stabil. Hasil pemeriksaan dokter jaga didapatkan beberapa luka robek pelipis dan pipi kanan memar serta luka lecet," kata Yusuf, Tim Pusat Layanan Informasi dan Keluhan RSUD R Syamsudin SH. source

0 Komentar

close