Wajah Lionel Messi Marah saat Ditarik Keluar di Laga PSG vs Lyon

Lionel Messi terlihat marah saat diganti pada laga Paris Saint-Germain (PSG) menghadapi Olympique Lyon pada pekan keenam Liga Prancis 2021-2022. Pertandingan berlangsung di Stade des Princes, Senin (20/9/2021) dini hari WIB.

Messi diganti pada menit 76 saat kedudukan imbang 1-1. Setelah ditarik keluar, sang megabintang asal Argentina itu menolak berjabat tangan dengan pelatihnya, Maurico Pochettino. Wajahnya pun terlihat marah saat duduk di bangku cadangan.

Sementara jalannya laga, PSG sempat tertinggal terlebih dahulu. Hal itu terjadi usai Lucas Paqueta menjebol gawang PSG pada menit ke-54. Namun, penalti Neymar Jr pada menit ke-66 sukses menyamakan kedudukan.

Kemenangan klub berjuluk Les Parisien itu dipastikan berkat gol Mauro Icardi pada menit ke-90+3. Dengan demikian, kemenangan keenam secara beruntun di Liga Prancis musim ini.

PSG menempati posisi puncak klasemen dengan poin 18. Mereka saat ini unggul lima angka atas pesaing terdekatnya, Marseille, yang masih harus bermain.

Mauricio Pochettino menilai hasil ini sangat penting. Apalagi setelah mereka hanya bisa bermain 1-1 saat melawan Club Brugge di Liga Champions. Dia pun menyebut timnya harus kembali berlatih demi menjaga konsistensi.

"Hasil ini sangat positif bagi kami. Setelah laga berat di Brugge, hasil ini sangat penting. Terlebih Lyon adalah tim yang sangat bagus dan tampil dengan baik," kata Pochettino dikutip Get Football France.

"Kami kebobolan lebih dulu di babak kedua. Tetapi, tim mampu menunjukkan karakter. Kami berada di periode yang harus melewati banyak hal. Kami harus tetap berlatih," ujarnya

"Meski begitu, sulit untuk melakukannya, karena harus berlaga tiap tiga hari. Sedangkan prioritas utama adalah mengembalikan kondisi pemain. Kami hanya bisa mengulas video. Ini bukan alasan, dan kami harus berbenah," tutur Pochettino. source

0 Komentar

close