Pelajar Aceh Timur yang Tenggelam Ditemukan Meninggal Dunia

Seorang remaja berstatus pelajar ditemukan meninggal dunia di lokasi objek wisata pantai Leuge, Peureulak, Aceh Timur.

"Korban diduga diseret ombak saat berenang bersama rekan-rekannya. Korban ditemukan meninggal dunia, Minggu (3/10) pukul 07.30, "kata Kapolsek Pereulak AKP Pidinal Limbong di Aceh Timur, Senin. 

Ia mengatakan korban bernama Qurrata Fadli Bin Ridwan (16) warga Peureulak, Aceh Timur. Korban tercatat sebagai pelajar di SMK Taman Fajar Peureulak, Aceh Timur.

"Awalnya ia bersama temannya kamping di Pantai Leuge, Sabtu (2/10) sore. Kamping kalangan siswa itu rencananya berlangsung selama dua hari, Sabtu-Minggu,"kata Kapolsek.

Menurut pengakuan sejumlah rekan-rekannya, Qurrata Fadli terlihat terakhir kali, Minggu (3/10) sekira pukul 01.00 WIB. Menjelang pukul 02.00 WIB, mereka masuk ke kemah untuk beristirahat. 

Setelah bangun pagi, beberapa di antara mereka mandi di pantai, tiba-tiba terlihat Qurrata Fadli tergeletak tak sadarkan diri di pantai. Kemudian dievakuasi ke Pos Pengamanan RAPI Aceh Timur di Leuge, dan dinyatakan meninggal dunia.

Jenazah korban dibawa dengan ambulans ke RSUD Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak. Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuhnya, kata AKP Pidinal Limbong.

"Korban diduga sempat mandi laut, namun tiba-tiba penyakit ayan dideritanya kumat, sehingga jatuh dan meninggal dunia di lokasi," kata AKP Pidinal Limbong. source

0 Komentar

close