Polda Aceh Turunkan Tim Buru Pelaku Penembakan Pos Polisi Panton Reu

Pos polisi di Kecamatan Panton Reu, Kabupaten Aceh Barat diberondong tembakan oleh orang tak dikenal (OTK). Kepolisian daerah (Polda) Aceh menurunkan tim dari Ditreskrimum Polda Aceh untuk menyelidiki motif penembakan itu.

"Polisi sedang memburu pelaku. Masyarakat diharap tenang dan jangan terprovokasi," kata Kabid Humas Polda Aceh, Winardy dikonfirmasi merdeka.com, Kamis (28/10).

Dia menyebut, berdasarkan informasi tim polisi Polres Aceh Barat, diketahui beberapa selongsong yang ditemukan di lokasi kejadian merupakan senjata laras panjang dengan kaliber 7,62 x 39 dan 5,56 x 45 mm.

Saat ini polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), mengumpulkan barang bukti selongsong dan proyektil peluru, serta memeriksa saksi-saksi.

Sebelumnya diberitakan, pos polisi yang terletak di Desa Manggi, Panton Reu, Aceh Barat diberondong tembakan oleh OTK sekira pukul 03.15 WIB.

Beberapa proyektil peluru menempel di dinding pos polisi Panton Reu. Kemudian, proyektil peluru juga terdapat di mobil masyarakat yang diparkir di sekitar pos polisi tersebut.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu dan untuk kerusakan serta kerugian materi sedang diinventarisir," ujar Kombes Pol Winardy.  source

0 Komentar

close