PON Papua: Tim Sepak Bola Jawa Timur Akan Main Lawan Aceh di Semifinal

Pelatih tim sepak bola putra Jawa Timur, Rudy W. Keltjes, mengatakan akan mempersiapkan kekuatan terbaiknya ketika menghadapi Aceh di semifinal PON Papua, Selasa, 12 Oktober 2021, mulai 13.00 WIIB.

"Memang saya simpan yang untuk main di semifinal. Tadi saya kasih waktu 12 menitan, kalau udah semifinal, itu sudah full team. Nanti saya gak coba-coba," kata Rudy di Stadion Barnabas Youwe, Kabupaten Jayapura, Minggu, 10 Oktober 2021.

Rudy menjelaskan skuadnya akan terus berusaha dan berjuang untuk menang dalam setiap laga termasuk nanti menghadapi Aceh dalam semifinal.

"Berjuang untuk selalu menang, mau semifinal, mau final, pokoknya anak-anak harus berjuang," kata Rudy.

Jawa Timur memastikan maju ke semifinal setelah mengalahkan tim juara bertahan Jawa Barat 2-0 pada Minggu. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Barnabas Youwe, Kabupaten Jayapura, mereka menang berkat gol Krisna Septiawan dan Muhamad Faisol Yunus di babak kedua.

Kemenangan itu membuat Jawa Timur lolos ke babak empat besar dengan status juara Grup E dan akan menghadapi Aceh yang menjadi runner-up Grup D.

Jika berhasil mengalahkan tim asuhan Fakhri Husaini, Jawa Timur akan mendapatkan tiket ke final sepak bola PON Papua. Di partai puncak, mereka akan menghadapi pemenang antara Papua melawan Kalimantan Timur, pada Kamis, 14 Oktober, di Stadion Mandala, Jayapura, mulai 19.00 WIT atau 21.00 WIB. source

0 Komentar

close