Viral Video Pasangan ABG Mesum di Kamar Mandi Musala

Video pasangan pemuda dan pemudi kepergok warga berada di dalam kamar mandi musala di Kota Pekalongan, Jawa Tengah, viral di media sosial. Marbut Musala Al Muchtar, Nurrohman, menceritakan kejadian tersebut berawal dari seorang pekerja atau tukang yang mencurigai gelagat pasangan ABG itu.

"Ceritanya si tukang ini melihat kedua (ABG) masuk ke musala, namun tidak bersamaan. Dikira mau salat," ujar Nurrohman, saat ditemui wartawan, Senin (18/10/2021).

Peristiwa itu terjadi di musala yang terletak di Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan, Minggu (17/10) siang. Sedangkan video yang viral tersebut berdurasi 29 detik.

"Saat (pekerja) masuk musala, ia curiga mengingat di musala sepi tidak ada orang. Kemudian si tukang bangunan ini berniat ke kamar kecil. Namun kondisi tertutup," tambah Nurrohman.

Karena curiga, pekerja bangunan ini kemudian memberitahu salah seorang warga setempat.

Dalam video viral tersebut, terlihat sejumlah pemuda yang berupaya meminta dua sejoli untuk keluar dari kamar mandi musala. Bahkan, satu di antara pemuda terpaksa naik ke dinding kamar mandi. Hingga akhirnya dua sepasang ABG keluar dari kamar mandi itu.

"Ternyata benar sepasang anak itu ada di dalam kamar mandi. Dan katanya salah satu anak ini sudah lepas baju," ungkap Nurrohman.

"Karena saya kenal dengan si anak laki-laki itu, saya langsung antar pulang dan diserahkan kepada orang tuanya. Tapi setelah itu ternyata si anak perempuan sudah pergi," lanjutnya.

Diwawancara terpisah, Kapolsek Pekalongan Barat, Kompol Willer Napitupulu, menyebut belum bisa dipastikan apakah kedua ABG melakukan perbuatan mesum atau tidak

"Saksi cuma hanya melihat ada dua anak di kamar mandi. Oleh marbut si anak ini kemudian diserahkan ke orang tuanya," jelasnya. source

0 Komentar

close