2 Bocah di Padang Diperkosa Kakek, 3 Kakak, Paman-Tetangga

Dua bocah perempuan di Padang, Sumatera Barat (Sumbar), menjadi korban pencabulan dan pemerkosaan. Para pelaku adalah keluarga terdekat, dari kakek, kakak kandung, paman, hingga tetangga sendiri.

Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda mengatakan pelaku berjumlah enam orang. Lima di antaranya sudah berhasil diamankan, sementara satu lainnya masih diburu.

Lima tersangka yang diamankan tersebut masing-masing kakek korban berinisial J (65), tiga kakak korban masing-masing berinisial G (11), RA, dan U, serta paman korban berinisial R (23 tahun).

"Lima sudah kita amankan, satu sedang kita kejar, karena melarikan diri," kata Rico saat dimintai konfirmasi detikcom, Rabu (17/11/2021).

Rico menyebut kedua korban masih berusia 5 dan 7 tahun. Hasil pemeriksaan sementara, pemerkosaan terjadi di rumah korban, sekaligus tempat tinggal para tersangka.

"Sudah berulang kali," kata Rico.

Kasus ini sedang ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Padang. Para pelaku diancam dengan hukuman maksimal 15 tahun penjara. source

0 Komentar

close