Bela Ustadz Teroris, Mustofa Nahra: Kalau Dia Niat Jadi Teroris Ngapain Masuk MUI

Politisi Partai Ummat, Mustofa Nahra kembali menanggapi soal penangkapan dua ustadz terduga teroris yakni Farid Okbah dan Ahmad Zain An Najah yang merupakan pengurus Komisi Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Mustofa Nahra pun lewat cuitannya di Twitter, Kamis 18 November 2021, menilai apabila ustadz terduga teroris itu memang berniat menjadi teroris pastinya mereka lebih memilih bersembunyi dibanding kerap tampil di publik.

Dalam persembunyiannya itu, kata Mustofa, mereka bisa saja fokus melakukan pengeboman dan juga menembaki aparat dalam kegelapan.

“Kalau dia niat dirinya mau jadi teroris, pastinya lebih aman bersembunyi. Ngebom tiap hari. Nembaki aparat dari kegelapan,” cuit Mustofa Nahrawardaya.

Akan tetapi, menurut Mustofa, dua ustadz terduga teroris itu malah kerap tampil di publik lewat video Youtube.

Bahkan, lanjut Mustofa, salah satu dari keduanya sampai repot-repot masuk di MUI dan menjadi pengurus di lembaga Majelis Ulama Indonesia tersebut.

Maka dari itu, Mustofa Nahra beranggapan jika memang para ustadz terduga teroris itu ingin menjadi pelaku terorisme maka tak mungkin mereka nekat tampil di hadapan publik.

“Ngapain teroris rekaman di youtube tiap hari? Repot-repot jadi pengurus MUI segala. Bantu dana teroris? Emang seberani itu? pakai akal!,” tegasnya.

Sebelumnya, Mustofa Nahrawardaya lewat kicauannya belum lama ini juga mempertanyakan kesalahan kedua ustadz tersebut sehingga mereka ditangkap aparat Densus 88.

Menurut Mustofa Nahra, kedua ustadz terduga teroris itu merupakan orang-orang hebat. Oleh karenanya, ia mempertanyakan kepada aparat terkait kesalahan mereka.

“Penasaran. Orang-orang hebat, kok bisa ditangkap Densus. Kesalahannya apa sih?,” ujarnya. source

0 Komentar

close