Bocah 13 Tahun di Aceh Tewas Usai Motornya Senggol Mobil

Kecelakaan terjadi di Kabupaten Aceh Timur. Akibatnya, seorang bocah berusia 13 tahun tewas usai motornya menyenggol mobil.

Kasatlantas Polres Aceh Timur, Iptu Trisnawati mengatakan, kecelakaan ini terjadi pada Sabtu (13/11/2021) di jalan negara Medan-Banda Aceh, Desa Seunubok Barat, Kecamatan Idi Timur, Kabupaten Aceh Timur. 

"Korban meninggal bernama Tajul Ula, warga Desa Blang Buket, Kecamatan Peudawa, Aceh Timur," kata Iptu Trisnawati, Minggu (14/11/2021).

Trisnawati menambahkan, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan atas kecelakaan tersebut.

"Kecelakaan masih dalam penyelidikan karena kendaraan yang terlibat tidak diketahui identitasnya," kata dia.

Selain menewaskan korban Tajul, kata Trisnawati, remaja bernama Fahrizal (15), warga Desa Meunasah Krueng, Kecamatan Peudawa mengalami luka ringan.

"Korban Fahrizal itu yang berboncengan dengan korban, hanya mengalami luka ringan," katanya. 

Trisnawati melanjutkan, kecelakaan berawal ketika sepeda motor dikendarai Tajul Ula berboncengan dengan Fahrizal melaju dari Banda Aceh menuju arah Medan. 

Setibanya di lokasi kecelakaan, sepeda motor yang melaju kencang menyenggol mobil yang tidak diketahui identitasnya. Akibatnya, pengendara dan yang diboncengnya terhempas ke badan jalan dan mengakibatkan Tajul Ula meninggal dunia di lokasi kejadian.  

"Korban yang mengalami luka ringan dilarikan ke RSUD Zubir Mahmud Aceh Timur," katanya. source

0 Komentar

close