Diduga Cabuli Siswi SMP, Oknum Karyawan CV Nasaba di Aceh Timur Diburu Polisi

Seorang oknum karyawan di CV. Nasaba Boiler di Desa Sungai Simpang, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur yakni berinisial SP (28) diburu polisi karena diduga cabuli anak di bawah umur.

Foto Daftar Pencarian Orang (DPO), pelaku pencabulan terhadap anak dibawah. (Dok. Polisi)

Tersangka SP merupakan warga Gampong Seunebok Aceh, Dusun Alue Incin, Kecamatan Sungai Raya, kabupaten setempat.

Sedangkan korban yakni Bunga (16) (nama samaran) merupakan warga salah satu di Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur. Masih menduduki bangku kelas 3 Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Informasi yang diperoleh MODUSACEH.CO melalui Kapolsek Sungai Raya, Iptu Sabrani, Selasa (16/11/2021) membenarkan kasus pelecehan anak di bawah umur itu terjadi pada, Rabu 10 November 2021 sekira pukul 09.00 WIB.

“Berdasarkan pengakuan korban, ia dicabuli sebanyak tiga kali di tempat yang berbeda, dengan berbagai ancaman agar mudah mengelabuinya,” ungkap Iptu Sabrani. 

Kata Iptu Sabrani, pertama modus pelaku membawa bunga ke rumah reformasi, kedua di rumah, dan ketiga di kandang atau tepatnya di usaha ayam boiler.

Sambungnya, dari hasil pengakuan korban tersebut diungkap oleh Farel yang merupakan abang ipar Bunga.

“Keterangan tersebut diungkap oleh Farel, Ia merupakan abang ipar korban. Farel saat mendengar pengakuan korban langsung bergegas melapor pada ke Polsek Sungai Raya,” kata Iptu Sabrani.

Setelah mendengar pengakuan Farel, anggota unit Kepolisian Sektor Sungai Raya langsung bergerak ke TKP untuk mengamankan SP. Namun pelaku sudah kabur.

“Meski pelaku sudah melarikan diri, kini pelaku sudah ditetapkan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO), untuk diminta pertanggungjawaban. Sementara pihak kepolisian tetap memburu pelaku,” pungkas Iptu Sabrani. source

0 Komentar

close