Ini Pengakuan Korban Terkait Perampokan Bersenjata di Aceh Timur

Zulkifli pemilik toko pakaian yang menjadi korban perampokan bersenjata api di Aceh timur, Aceh pada Minggu malam (31/10/2021), mengungkapkan bahwa pelaku sempat melakukan tembakan ke bawah sebelum menggasak uang dari meja pelayanan BRI Link di tokonya tersebut.

Sumber : Tim TvOne/Ilham Zulfikar

Zulkifli menceritakan, saat dirinya bersama para karyawan hendak menutup toko, tiba-tiba tiga orang bersenjata api laras pendek dengan penutup wajah datang dan melakukan penodongan terhadap dirinya dan seorang pelanggan.

“Saat itu saya sedang melakukan transaksi pelayanan BRI Link terhadap satu orang pelanggan, tiba-tiba datang tiga orang pria menodongkan senjata api. Saat itu pria yang menodongkan senjata, menyuruh untuk tiarap dan jangan bergerak, saat itu seorang pelaku sempat menembak dibagian bawah namun tidak kena,” terang korban kepada tvonenews.com via telepon, Senin (1/11/2021).

“Saat itu seorang pria langsung masuk ke ruang pelayanan dan mengambil uang tunai sebesar 140 juta rupiah,” tambahnya.

Setelah berhasil menggasak uang dari toko tersebut ketiga pelaku langsung kabur. Zulkifli bersama pelanggannya tersebut mengejar sambil meneriaki pelaku.

“usai mengambil uang, ketiga pelaku langsung kabur dan saya bersama pelanggan mengejar mereka sambil berteriak,” terangnya

Ia pun telah membuat laporan polisi secara resmi dan berharap polisi segera menangkap ketiga pelaku tersebut. source

0 Komentar

close