Kelompok Bandar Narkoba Pelindas Polisi Ditangkap, Gudang Narkotika di Aceh Ditemukan

Polisi menangkap satu orang pelaku yang melindas perwira Iptu JM di daerah Waleri, Kendal, Jawa Tengah pada Senin (29/11/2021). Operasi penangkapan itu dilakukan Satuan Reserse narkoba Polres Metro Jakarta Pusat. Dari penangkapan tersebut, Polres Metro Jakarta Pusat mengembangkan ke Aceh guna membongkar jaringan bandar narkoba tersebut.

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Indrawienny Panjiyoga menjelaskan, dari pengembangan tersangka di Kendal, pihaknya menemukan gudang penyimpanan narkoba di Aceh dan mengamankan 2 orang tersangka.

"Dari pengembangan tersangka penabrak anggota polisi, kami menemukan gudang narkotika di Aceh dan ada dua orang pelaku kami amankan," kata Panjiyoga di Jakarta Pusat, Selasa (30/11/2021).

Dari Aceh, pihaknya mengembangkan lagi ke Medan, Sumatera Utara dan di sana ada bandar yang diamankan Polres Metro Jakarta Pusat.

Namun demikian, Panji belum bisa membeberkan kasus narkoba ini karena pihaknya bakal terus mengembangkan sampai ke jaringannya.

Jika semua pelaku narkoba jaringan tersebut ditangkap, pihaknya bakal merillis kasusnya. "Nanti akan kami sampaikan dalam keterangan rillis," jelasnya.

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Pusat melakukan penggerebekan terhadap bandar narkoba di Rest Area KM 208 Cirebon, Jawa Barat arah ke Jakarta pada Minggu (21/11/2021) pagi.

Namun saat akan ditangkap, bandar narkoba itu berhasil melarikan diri dengan mobilnya hingga menabrak dan melindas Perwira Polres Metro Jakpus Iptu JM. source

0 Komentar

close