Kisah Bikers Cantik Mantap Jadi Mualaf Usai Jelajahi Negara-Negara Islam

BIKERS cantik asal Kanada ini mantap menjadi mualaf usai menjelajahi negara-negara Islam di dunia. Rosie Gabrielle (31) yang hobi mengendarai motor tersebut menjelajah berbagai negara itu yakin memeluk agama Islam setelah mendapat perlakuan yang luar biasa saat menjelajahi negari berpenduduk Muslim.

Hobi yang biasanya digemari kaum pria ini telah Rosie geluti selama beberapa tahun belakangan. Namun sejak 2017, dirinya fokus menjelajahi negara-negara Islam. Ia pun mengakui bawa perlakuan masyarakat Muslim kepada dirinya sangatlah luar biasa.

"Saya belum pernah diperlakukan sebaik ini sepanjang hidup, hingga akhirnya meneteskan air mata," ungkap Rosie saat menjelajahi negara Oman, seperti dikutip dari YouTube Hidayatullah TV, Sabtu (20/11/2021).

Bahkan, dirinya mengungkapkan bahwa masyarakat Muslim telah menganggap dirinya seperti keluarga sendiri, karena semua orang seperti ingin menolongnya. Rosie juga ikut merasa sakit hati atas stigma masyarakat dunia yang dialami masyarakat Muslim.

Ia pun memberikan pernyataan bahwa seharusnya masyarakat belajar kemanusiaan dari masyarakat Muslim yang telah ia temui.

Sebab, mereka memberikan pertolongan tanpa ragu seperti memberikan makanan layaknya keluarga sendiri, memberi perhatian, dan masih banyak lagi. source

0 Komentar

close