Tak Diberi Uang untuk Beli Sabu, Anak di Aceh Pukuli Orang Tua

Seorang anak di Aceh Utara tega memukuli orang tua kandungnya. Alasannya, pelaku berinisial RS (28) tidak diberi uang untuk membeli narkoba jenis sabu. 

Orang tua yang dipukuli anaknya. Ini terjadi karena si anak meminta uang ke orang tuanya untuk membeli narkoba jenis sabu (Antara)

Kapolsek Samudera Iptu Safruddin mengatakan, pelaku dan korban tercatat sebagai warga Desa Mancang, Kecamatan Samudera, Kabupaten Aceh Utara.

"Pelaku menganiaya orang tuanya karena tidak diberikan uang untuk membeli narkoba jenis sabu," kata Safruddin, Senin (29/2/2021). 

Dia menambahkan, penganiayaan ini terjadi pada Sabtu (27/11/2021). Diduga pelaku sedang sakau sehingga menganiaya orang tuanya.

"Saat dimintai sejumlah uang, ibu pelaku tidak memiliki uang, sehingga pelaku memaki dan mengamuk ke ibunya," kata dia.

Saat bersamaan ayah pelaku datang dan memarahi RS. Ternyata, pelaku tak terima jika dimarahi. Pelaku juga menganiaya ayahnya. 

"Akibat penganiayaan tersebut, ayah pelaku mengalami luka lecet dan lebam di bagian dahi dan dada," kata Safruddin.

Setelah menerima laporan masyarakat penganiayaan tersebut, kata Iptu Safruddin, polisi langsung mendatangi rumah korban dan membawa korban ke Puskesmas Samudera untuk dilakukan pengobatan dan visum.

"Usai menganiaya kedua orang tuanya, pelaku melarikan diri. Saat ini, kami masih mengejar pelaku," kata dia. source

0 Komentar

close