Video 15 Detik Gisel Viral, Goyangan Wijin Bikin Salfok

GISEL disorot netizen setelah dia unggah video goyang TikTok bareng Wijin. Seperti apa potretnya?

Dalam video durasi 15 detik ini, Gisel tampil cantik dalam balutan baju piyama one set berwarna mocca dengan motif bintang-bintang. Agar lebih menarik, Gisel mengikat baju bagian depannya dengan aksen pita.

Sementara itu, Wijin tampil simpel mengenakan kaus polos merahnya dan pants abu-abu. Gisel dengan percaya diri mengambil posisi depan sebagai pemandu gerakan Wijin dan rekannya tersebut. Diiringi lagu Love Nwantiti, ketiganya tampak asyik bergoyang mengikuti lantunan lagu.

Goyangan Gisel pun menjadi sorotan. Ia terlihat begitu lincah menggerakkan kakinya ke depan dan juga ke belakang. Sesekali, ia pun menggerakkan tangannya dan bergoyang sambil menepukkan tangan ke area paha.

Aksinya ini  semakin mencuri perhatian saat Gisel menggerakan bagian paha dan menggoyangkan tubuhnya dengan lentur. Gisel nampak bak seorang dancer profesional.

Dia pun menggoyangkan pinggulnya serta menghentakan kaki dengan penuh ekspresi.

“Ulang lg versi yg udah belajar sama dancer yg d balakang sblh kanan layar, awan mozila. Pake baju tidur jg gapapa yg pntg udh bisaan dikit dance nya,” tulisnya dalam keterangan, dikutip MNC Portal Indonesia.

Video itu lantas menuai beragam reaksi netizen. Banyak yang mengungkit kembali kasus video 19 detiknya.

Tak sedikit juga yang menyoroti ekspresi Gisel yang sumringah dengan rambut terurainya di depan kamera. 

Meski demikian, kini kolom komentar unggahan tersebut sudah dimatikan. Tampaknya, Gisel tak ingin memberikan ruang sedikitpun untuk para netizen berkomentar ataupun menghujatnya. source

0 Komentar

close