Video Viral Duel Dua Pria Pakai Golok Dan Gergaji Dipisah Tembakan Polisi

Warga Jalan Djuanda, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, tepatnya di depan kantor Samsat, dihebohkan dengan aksi koboi.

Dimana terdapat dua pria dewasa yang duel memakai senjata tajam golok dan gergaji pada Selasa (16/11/2021).

Keduanya berkelahi sampai terluka. Warga setempat dan para pengendara yang melintas di jalan tersebut panik dan tak bisa melerai.

Tak bisa melerai karena khawatir akan terkena senjata tajam yang dipegang kedua pria tersebut.

Laju kendaraan pun berhenti dan berupaya menunggu petugas kepolisian yang datang untuk mengamankan kedua orang tersebut.

Sampai akhirnya seorang polisi dari Polresta Tasikmalaya yang bertugas di Kantor Samsat datang dan mengacungkan pistolnya untuk melerai keduanya. Polisi bahkan sempat memberikan tembakan peringatan ke udara.

Keduanya akhirnya bisa dilerai dan masing-masing menyerahkan senjata tajam yang dibawa. “Beruntung ada Bripka Asep Jojo Kuswanto yang berhasil melerai. Kalau soal permasalahannya, masih dalam penyelidikan. Keduanya terluka sabetan senjata tajam,” ujar Kapolsek Indihiang Kompol Didik Rohim Hadi kepada wartawan, Selasa.

Didik mengatakan, kejadian duel maut tersebut hanya melibatkan dua orang, dan bukan berkelompok. Keributan diduga akibat masalah pribadi di antara keduanya. Barang bukti senjata tajam untuk melakukan tindakan kekerasan sudah diamankan juga oleh Satreskrim Polresta Tasikmalaya.

“Saya minta para pihak untuk bisa mengendalikan diri dan tidak melakukan tindakan-tindakan sendiri atau main hakim sendiri di luar ketentuan hukum yang berlaku,” kata Didik.

Kedua pelaku berikut barang bukti senjata tajam dan beberapa orang saksi dimintai keterangan di Polresta Tasikmalaya. source

0 Komentar

close