Viral Gadis Berhijab Punya Suara Mirip Nike Ardilla

Seorang gadis berhijab mendadak viral setelah kualitas suaranya dipuji sangat mirip dengan mendiang diva Indonesia, Nike Ardilla. Video saat wanita pemilik akun TikTok @ecaofficial2 ini tengah banyak dilihat netizen yang sebagian besar merinding mendengar kemiripan suaranya.

Untuk membuktikan kualitas suaranya bukan rekayasa, gadis diduga biasa disapa Reza itu juga mencover lagu Nike Ardilla tanpa iringan musik. 

"Sesuai permintaan teman-teman, saya akan bernyanyi tanpa musik," kata gadis berkerudung hitam itu di akun TikToknya saat mencover lagu Tinggallah Kusendiri yang pernah dinyanyikan mendiang Nike Ardilla.

Wanita berhijab itu juga menyanyikan beberapa lagu milik penyanyi asal Bandung itu di sejumlah platform sosial media dan Yooutube. Suaranya yang merdu dan khas membuat warganet ramai memberikan pujian.

Ia juga tampak menikmati momen saat dirinya bernyanyi dengan penuh penghayatan.

Suara merdu dan khas

Video saat sang gadis berkaraoke juga dibagikan oleh akun instagram @top_world.idn, terlihat seorang wanita berhijab yang diketahui bernama Reza tengah duduk santai. Ia juga tampak memegang sebuah mic yang akan digunakan untuk bernyanyi.

Reza mulai menyanyikan lagu milik mendiang Nike Ardilla berjudul “ Seberkas Sinar” Suaranya terdengar begitu merdu. Tak hanya sekali, ia kembali menyanyikan lagu lain yang berjudul “ Duri Terlindung”

“Suaranya mirip Nike Ardilla,” tulis keterangan dalam video.

Dengan penuh penghayatan, suara khasnya berhasil membuat warganet memberikan pujian. Tak sedikit pula yang berharap, kelak Reza akan meraih kesuksesan berkat suara indahnya.

Buktikan Bukan Lipsyn

Sementara melalui akun TikToknya, Reza membantah suara mirip Nike Ardilla itu dibuat dengan teknik Lypsyn.

Untuk membuktikan kualitas suara tersebut asli, Reza mengunggah dua video saat bernyanyi tanpa iringan musik.

" assalamualaikum tmn² sesuai prmintaan klian untuk apload lagi tpi tmpa msik,sy sudah penuhi teman².tntunya Bkn lipsing lgi yah," tulis Reza.(dream.co.id)

0 Komentar

close