Viral Kandang Sapi Mewah, Netizen: Lebih Bagus dari Kamar Gue

Umumnya kandang sapi identik kumuh dan berada di gubuk belakang rumah. Namun, berbeda dengan kandang sapi yang satu ini. Kandang sapi ini tampak mewah, bahkan beralaskan keramik dan berada di dalam rumah.

Penampakan kandang sapi mewah. Foto: Tangkapan Layar TikTok @adinda_nh

Penampakan kandang sapi mewah itu dibagikan oleh akun Tiktok @adinda_nh. Dalam video terlihat beberapa sapi berukuran besar berada di dalam sebuah rumah mewah. Bukan karena menyusup, rupanya rumah mewah itu memang khusus digunakan untuk sapi peliharaan.

"Itu bukan ditaruh di dalam rumah ya guys, itu memang khusus buat kandang sapi aja," tulis akun TikTok @adinda_nh seperti dikutip Hi!Pontianak, Kamis 18 November 2021.

Kandang sapi tak biasa tersebut terlihat luas dan mewah. Dinding kandang sapi juga tersebut terlihat begitu kokoh. Temboknya dicat dengan warna krem senada seperti lantai keramik. Bagian langit-langit kandang juga telah dilengkapi plafon yang bagus.

Diketahui, pemilik sapi memang secara khusus menjadikan rumah tersebut sebagai kandang sapi. Ia juga menyebutkan bahwa orang dari Madura akan mengerti alasan sapi dibuatkan kandang seperti rumah manusia.

"Itu bukan sapi biasa gaes, itu sapi buat karapan sapi yang harga satuan nya bisa mencapai 100jt lebih," ungkapnya dalam kolom komentar.

Penampakan kandang sapi mewah itu pun kemudian viral di media sosial. Warganet langsung memberikan beragam komentar. Sebagian dari mereka masih tak percaya bahwa bangunan mewah tersebut dijadikan sebagai kandang untuk sapi.

"Bisa-bisanya bagusan kandang sapi daripada kamar gue," komentar netizen.

"Sapi kerap memang beda," komentar netizen.

"Bagusan rumah sapi daripada rumahku," kata netizen lainnya.

"Jangan sampek sapi ku liat ini. auto pasti iri ini mah. kan jadi susah kalo minta kandang yang sama," timpal komentar lainnya. source

0 Komentar

close