Warga Aceh Tenggara Temukan Mayat yang Sudah Membusuk di Pinggir Sungai

Sesosok mayat seorang laki- laki ditemukan warga di pinggir sungai Desa Muara Keminjin, Kecamatan Badar, Aceh Tenggara (Agara), Sabtu 20 November 2021.

Informasi yang dihimpun dari salah seorang warga, Hasbullah mengaku mengenali wajah korban. "Korban  ini bernama  Jumitidin, 30 tahun, warga Desa Mendabe, Kecamatan Babusalam dan masih sekampung dengan saya,” Ungkap Hasbullah melansir dari KBA.ONE.

Selain itu, Kepala Desa Mendabe Bustamam, saat dihubungi mengakui warga yang ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di pinggiran sebuah sungai di Desa Muara Keminji  tersebut adalah warganya, setelah mendapat laporan dari warga lainya.

Kapolsek Badar Ipda Irwansyah Putra Pelis, kepada wartawan membenarkan adanya penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki dengan kondisi jasad yang sudah mulai membusuk, pada Sabtu petang 20 November 2021, pukul 15.00 WIB, di Desa Muara Keminjin. 

Lanjut Irwansyah, penemuan itu diketahui berdasarkan informasi warga, unit Reskrim Polsek Badar bersama Satreskrim Polres Agara bergegas menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

"Jasad Laki-laki yang ditemukan di Desa Muara Keminjin, Kecamatan Badar, merupakan Jumitdin, , 30 Tahun , warga Desa Mendabe, Kecamatan Babussalam," Kata Ipda Irwansyah

Kondisi jasad diduga sudah membusuk selama tiga hari, pihak kepolisian langsung membawa jasad ke RSUD H Sahudin guna dilakukan otopsi. "Untuk saat ini jasad telah diotopsi, kita tunggu saja hasil otopsi dari pihak rumah sakit, selanjutnya akan diserahkan kepada pihak keluarga untuk di kebumikan," kata Irwansyah. source

0 Response to "Warga Aceh Tenggara Temukan Mayat yang Sudah Membusuk di Pinggir Sungai"

Post a Comment