Perempuan di Bawah Umur Disekap 2 Hari, Diperkosa 14 Pemuda di Nagan Raya

Seorang remaja perempuan berusia 15 tahun di Nagan Raya, Aceh, diduga diperkosa 14 pemuda. Korban sempat disekap selama dua hari oleh para pelaku.

Ilustrasi pemerkosaan

"Korban mengaku disekap dan diperkosa di salah satu kamar kafe di Nagan Raya," kata Kasat Reskrim Polres Nagan Raya AKP Machfud saat dimintai konfirmasi, Jumat (17/12/2021).

Kasus dugaan pemerkosaan itu bermula saat korban keluar dari rumah untuk membeli bakso bakar, Sabtu (11/12) malam. Hingga menjelang tengah malam, korban tidak kunjung pulang ke rumah.

Machfud mengatakan ibu korban sempat mencari anaknya ke sejumlah tempat, tapi tidak ditemukan. Korban kemudian diketahui berada di kafe tersebut pada Selasa (14/12).

Ibu korban menjemput anaknya untuk dibawa pulang. Menurut Machfud, korban mengaku telah diperkosa RK (18) dan 13 pria lainnya.

"Kafe tempat pemerkosaan itu dikelola FS (21)," jelas Machfud.

Setelah kejadian, ibu korban membuat laporan ke Polres Nagan Raya. Polisi turun tangan memeriksa lokasi kejadian dan menemukan barang bukti tiga kondom.

Dalam kasus tersebut, polisi telah menangkap sembilan terduga pelaku, yakni JN (17), MR (17), YR (18), RJ (18), MS (18), MD (19), MRK (20), FS (21), serta SF (18). Lima terduga pelaku lainnya masih diburu.

"Terhadap lima pelaku yang masih buron agar untuk segera menyerahkan diri," ujar Machfud. source

0 Komentar

close