Pria Lajang di Aceh Singkil Ditemukan Tewas Tergantung Di Pohon

Seorang Pria yang berstatus lajang di Desa Siatas, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, ditemukan tewas dan tergantung setinggi 4 meter di pohon durian perkebunan warga setempat.

Kepala Desa Siatas, Darianto, Kamis (30/12) kepada wartawan menyebutkan, korban ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi leher tergantung diketahui bernama Suheri, 20, dan masih berstatus lajang.

Korban pertama sekali terlihat oleh pemilik kebun, sekitar pukul 15:00 wib. Diperkirakan korban sudah meninggal dunia sejak dua hari lalu.

“Suheri diperkirakan sudah dua hari kemarin meninggal. Lantaran pada Selasa (28/12) dia masih terlihat saat mengambil Bantuan Langsung Tunai (BLT) di kantor desa. Korban saat ini telah dievakuasi oleh kepolisian ke rumah sakit umum daerah setempat untuk dilakukan autopsi,” terangnya.

Sementara itu, salah seorang warga setempat lainnya Ismail kepada Waspada menyebutkan, korban diduga bunuh diri merupakan anak dari alm Ringat Muasal. Korban tergantung di pohon durian kebun milik Marianto di Desa Siatas.

Belum ada informasi resmi terkait penemuan mayat korban tersebut. “Namun jasad korban sudah dibawa ke RSUD usai Maghrib tadi, kemungkinan untuk diotopsi,” ujarnya.

Hingga berita ini dikirimkan, belum ada informasi resmi dari pihak Kepolisian setempat. source

0 Komentar

close