Viral Pria di Pidie Pamer Kemaluan ke Perempuan Sambil Berkendara

Media sosial digegerkan dengan munculnya video seorang pria yang diduga memamerkan kemaluannya. Video itu ramai dan viral di Provinsi Aceh pada Rabu (22/12/2021).

Dari video yang beredar, terlihat seorang wanita berhijab sedang mengendarai sepeda motor di siang hari. Dia berkendara sambil merekam di bagian sebelah kanan jalan.

Tak lama, muncul seorang pria yang mengendarai sepeda motor matic Honda Varia warna merah. Pria itu mengenakan kemeja warna putih, celana panjang kain warna hitam dan mengenakan helm.

Dia terlihat mencoba menyusul perempuan tersebut. Hingga saat keduanya sejajar, tampak si pria mengeluarkan kemaluannya dari celana. Pria itu sambil memainkan kemaluannya, sementara tangan kanannya memegang stang untuk mengendarai motor.

Dari hasil penelusuran, insiden itu terjadi di Jalan Kawasan Caleu, Sigli, Pidie, Aceh.

Aksi pria itu terekam kamera dan diunggah di media sosial TikTok. 

"Mohon disebarluaskan jika ada pengendara dengan nomor polisi BL 6076 PAG, di area Celeu, Sigli. Sudah banyak yang menjadi korban pelecehan orang tersebut," begitu tulisan di video yang diunggah akun @TeukuJefry98.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Pidi Iptu Anwar mengatakan, polisi sedang melakukan penyelidikan terkait video tersebut.

"Penyelidikan dilakukan dengan menyusuri lokasi dan pencarian kendaraan yang digunakan pria yanga da di video," katanya. source

0 Komentar

close