Viral Video Mesum 26 Detik 2 Pria vs 1 Wanita

Beredar video mesum seorang wanita dengan 2 pria. Aksi mesum tersebut diduga terjadi di salah satu destinasi wisata di Sumenep.

Baca Juga: Video Mesum Diduga Guru dan Siswi yang Fotonya Viral Linknya Diburu!

Dalam video berdurasi 26 detik tersebut, tampak seorang wanita dan 3 pria. Namun yang tampak melakukan adegan mesum hanya seorang wanita dengan 2 pria.

Wanita dalam video tersebut tampak hanya mengenakan pakaian dalam. Lalu pria yang mengenakan jaket melakukan aksi mesum. Pria berkaus hitam sesekali mencium wanita itu, sambil tertawa dan merekam aksi tersebut. Tampak pula pohon cemara di sekeliling mereka.

Penjaga Pantai Slopeng di Kecamatan Dasuk, Sugianto menegaskan, aksi mesum tersebut bukan terjadi di Pantai Slopeng. Ia mengaku tidak tahu soal latar tempat di video yang beredar.

"Saya ingin mengklarifikasi tentang adanya video mesum yang viral di sosial media antara satu cewek dengan tiga cowok, yang beritanya mengatakan di Pantai Slopeng. Saya mengklarifikasi itu bukan di wisata Pantai Slopeng. Dan sampai saat ini saya tidak tahu di mana tempatnya," terang Sugianto, Senin (27/12/2021).

Polisi juga turun tangan menyelidiki video mesum tersebut. Seperti yang disampaikan Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

"Jadi kita akan mencari siapa yang berada di video tersebut. Masih dilakukan lidik," kata Widiarti. source

0 Komentar

close