Viral Wanita Ini Tak Sengaja Siarkan Langsung Saat Berhubungan Intim dengan Suami

Seorang wanita viral di TikTok setelah membagikan cerita bahwa dia tidak sengaja dan tak menyadari sudah menekan tombol live streaming di Facebook saat tengah berhubungan seks dengan suaminya.

Wanita dengan akun TikTok bernama @rroberson16 itu mengungkapkan cerita memalukannya itu di TikTok pada Sabtu (11/12/2021). Wanita asal Mississippi itu mengatakan bahwa banyak temannya telah bergabung di video siaran langsung tersebut, termasuk ayahnya.

"Aku mengingat bahwa suatu hari tahun lalu ketika aku secara tidak sengaja melakukan siaran langsung di Facebook ketika sedang berhubungan intim, dan ada 46 orang yang melihatnya, termasuk ayahku sendiri. Aku menangis selama seminggu berturut-turut," ungkap @rroberson16

"Aku pikir hidupku sudah berakhir. Tapi suamiku masih menganggapnya lucu," lanjut ibu satu anak itu.

Wanita itu menjelaskan bahwa dia sedang browsing Facebook sebelum suaminya menyelinap dan menggodanya. Ia pun belum sempat mengunci ponselnya.

"Entah bagaimana berhasil mengklik tombol untuk melakukan live streaming. Sahabatku terus meneleponku," kenangnya.

Untungnya, ponsel wanita tersebut tidak mengarah kepadanya. Sehingga tidak ada visual seks ketika live streaming, hanya erangan keras yang jelas terdengar.

Ceritanya itu langsung viral dan telah dilihat ratusan ribu kali. Netizen pun bersimpati dengan kejadian yang dialami wanita Mississippi tersebut.

"Aku akan menghapus media sosialnya, mengubah nama dan pindah," gurau netizen di TikTok. source

0 Komentar

close