Baliho Erick Thohir For President Muncul di Banda Aceh

Sebuah baliho bergambar tunggal Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir muncul di Banda Aceh.

Menariknya, baliho tersebut bertuliskan Erick Thohir for President 'Era Transformasi'.

Amatan Serambinews.com, Sabtu (8/1/2022), baliho itu dipasang di Jalan Dr Mohammad Hasan, Gampong Batoh, Kota Banda Aceh sejak beberapa hari lalu.

Pada baliho itu, dipasang gambar Erick Thohir yang mengenakan jaket bomber warna merah sedang berdiri tegap sambil menebar senyum.

Tidak ada keterangan lain selain Erick Thohir for President 'Era Transformasi'.

Belum diketahui siapa pemasang baliho tersebut.

Memang dalam sejumlah survei bursa calon presiden RI pada pemilihan presiden (Pilpres) tahun 2024, nama Erick Thohir kerap muncul. 

Nama Erick Thohir bersaing dengan sejumlah nama tokoh lain seperti Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo, Sandiaga Salahuddin Uno, dan Anies Baswedan, dan Ridwan Kamil.

Bahkan baru-baru ini saat tampil di Program Mata Najwa pada Rabu, 29 Desember 2021, Erick Thohir menyampaikan jawaban saat ditanya tentang calon presiden.

"Semua tergantung niat dan garis tangan, kalau ternyata garis tangannya ketua TKN lagi, ya dijalankan. Kalau tiba-tiba naik pangkat, belum tahu karena garis tangannya belum kelihatan," tutur Erick Thohir.

Sebelum diamanahkan sebagai Menteri BUMN oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), Erick Thohir pernah menjabat sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf Amin pada Pilpres 2019. source

0 Komentar

close