FORSGI Aceh Gelar Pertandingan Sepak Bola Persahabatan

Mengawali pelaksanaan program kerja Forum Sepak Bola Generasi Indonesia (FORSGI) Provinsi Aceh mengadakan pertandingan sepak bola persahabatan antara Senkom Mitra Polri Provinsi Aceh melawan DPW LDII Provinsi Aceh.

Pertandingan persahabatan tersebut digelar di stadion Matador, Lamreung, Banda Aceh pada Minggu 23 Januari 2022.

Ketua FORSGI Aceh Eko Hadi Susilo mengatakan, pertandingan ini digelar dalam rangka menandai kerja awal Forsgi sejak terbentuknya kepengurusan forum yang mewadahi para pencita sepak bola ini beberapa waktu lalu.

"Pertandingan ini sebagai bentuk kerja perdana FORSGI sekaligus menjadi penyemangat bagi para pengurus dalam melaksanakan tugasnya masing-masing," katanya.

Selain itu, kata Eko, kegiatan ini bertujuan untuk menguatkan kebersamaan antar sesama pengurus, juga sebagai ajang kumpul bersama keluarga agar saling bertegur sapa sehingga terjalin keakraban.

"Alhamdulillah kehadiran dari pengurus FORSGI cukup maksimal, ada yang membawa keluarganya, laga pertandingan pun berjalan lancar dan semarak," ujarnya.

Eko Hadi Sulilo berharap kegiatan ini terus berlanjut tidak hanya sampai hari ini, tetapi dapat dilaksanakan di lain waktu sesuai dengan agenda kerja yang telah disepakati oleh pengurus FORSGI.

"Karena kegiatan semacam ini, banyak manfaatnya, terutama untuk menciptakan suasana kekeluargaan sehingga dalam berkoordinasi saat bekerja nanti mudah dilakukan," tambahnya. 

0 Komentar

close