Video Mesum Diduga Pelajar di Lombok Timur Viral di Medsos

Video asusila yang diduga diperankan oleh siswa  SMA di Lombok Timur (Lotim) viral. Video itu tersebar melalui aplikasi WhatsApp.

Baca Juga: Viral Video Mesum 53 Detik, Pemeran Pria Pelajar SMK dan Perempuannya Masih SMP


Siswa tersebut diduga merupakan sepasang kekasih. Video itu tersebar dalam dua file. Ada yang berdurasi 10 detik dan 27 detik.

Baca Juga: Viral Video Mesum 53 Detik Memperlihatkan Pasangan Pelajar 

Saat dikonfirmasi, Kasatreskrim Polres Lotim Iptu Muhamad Fajri menjelaskan, kepala sekolah tempat siswa yang diduga terlihat di video tersebut telah datang ke Mapolres Lotim untuk memberikan informasi. “Sejauh ini belum ada laporan resmi. Tapi kami upaya minta  keterangan dari pihak sekolah,” kata Fajri melalui pesan WhatsApp pada Lombok Post, Senin (10/1).

Namun beredar informasi jika kedua pemeran video mesum tersebut diduga siswa SMAN 2 Selong. Terkait informasi itu, Fajri menegaskan, sampai adanya laporan resmi dan keterangan lebih mendalam, pihaknya belum berani memastikan jika sepasang kekasih dalam video tersebut adalah siswa SMAN 2 Selong.

Baca Juga: Video Mesum Pelajar SMP di Baubau, Polisi Duga Mengarah ke Pesta Asusila

Terpisah, Kepala SMAN 2 Selong Ahmad Supandi menyayangkan adanya kejadian memalukan tersebut. Kepada Lombok Post, Supandi menerangkan, pihaknya telah mendatangi orang tua siswa yang bersangkutan. “Ya, keduanya siswa di sini,” akunya.

Sejauh ini, pihaknya belum melakukan pendalaman terhadap terduga pelaku penyebaran video tersebut. Ia membenarkan jika langkah pertama yang dilakukan adalah melakukan konsultasi dengan Satreskrim Polres Lotim.

“Siswa yang bersangkutan juga sudah kami keluarkan dari sekolah,” jelasnya.

Baca Juga: Viral Pasangan Selingkuh Asik Mesum di Samping Kuburan

Informasi yang didapatkan, adegan panas dalam video tersebut terjadi pada saat libur sekolah setelah pengambilan rapor. “Lebih jelasnya yang menangani guru BK (bimbingan konseling),” tandasnya. source

0 Komentar

close