Viral Pria di Aceh Utara Mengaku sebagai Imam Mahdi

Seorang pria bernam Armia, warga Gampong Buket Guru, Kecamatan Paya Bakong, Kabupaten Aceh Utara, mengumumkan dirinya sebagai Imam Mahdi menggunakan pengeras suara Masjid Al Khalifah Ibrahim, Kecamatan Matangkuli daerah setempat. 

Akibat ulah pria yang dilakukan pada Rabu (19/1) malam sekitar pukul 21.00 WIB tersebut, menghebohkan warga di daerah setempat, kemudian Armia penduduk setempat menarik Armia keluar dari Masjid tersebut. 

Video aksinya itu, beredar luas di berbagai akun social media, tampak seorang mengajak pelaku dan mengucapkan, “keluar-keluar”.

Kemudian dengan bahasa daerah, Armia menjawab, “Kita sama-sama orang Islam, dan saya bertanggungjawab atas apa yang saya keluarkan,” ucap Armia.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Riza Faisal melalui Kapolsek Matang Kuli, Iptu Asriadi mengatakan, pria tersebut sudah dijemput oleh keluarganya. Dan juga sudah meminta maaf, di hadapan masyarakat serta aparat Polsek Banda Sakti.

“Sudah dijemput keluarganya semalam, sakit jiwa dia. Udah aman semua, yang penting tidak mengganggu keamanan di daerah kita,” imbuh Kapolsek. source

0 Komentar

close