Parah! Oknum Kepala Desa Digerebek saat Mesum dengan Istri Sekdesnya

Kepala Desa Banjar Sari, Kecamatan Waysulan, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), digerebek warga sedang baku tindih dengan istri sekertaris desanya.

Baca JugaGawat! Oknum ASN Mesum Dalam Mobil di Halaman Masjid, Ditegur Warga Langsung Tancap Gas

Oknum kepala desa tersebut bernama Nurondi sedangkan wanita selingkuhannya atau istri sekertaris desanya atas nama Marhaya (44).

Baca Juga: Beredar Video Aksi Mesum Berjudul 'Aryudha dan Sri TKI Taiwan' Berdurasi 30 Detik di Media Sosial

Informasi yang dihimpun, saat digerebek, keduanya dalam keadaan telanjang dan baku tindih diduga sedang berbuat mesum pada Jumat 4 Februari 2022 sekira pukul 01.30 WIB.

Peristiwa tersebut terjadi di rumah mertua Marhaya atau rumah orangtua sekertaris desa tersebut. Saat kejadian, suami Marhaya sedang ke luar daerah.

Awalnya, warga curiga terhadap oknum kades dan Marhaya yang berada di rumah tersebut hingga larut malam. Warga kemudian mengintai lalu mendapati keduanya sedang baku tindih dalam keadaan telanjang.

Baca Juga: Video Mesum viral Tiktok Twitter Mirip Nagita Slavina, Ini Sosok Miss Kay

Warga kemudian menggerebek mereka lalu berencana mengarak mereka keliling kampung. Namun proses mengarak kedua pelaku dibatalkan dan disereahkan kepada Polisi Polsek Katibung.

Kapolsek Katibung, AKP Aos Kusni Palah yang dikonfirmasi wartawan membenarkan hal itu.

“Pasca penggrebekan tadi malam itu, keduanya langsung kita amankan ke Mapolsek untuk mencegah kemungkinan (pelaku) diamuk massa. Saat ini kita belum bisa memberi komentar lebih jauh terkait kasus tersebut karena belum ada pelaporan atas keduanya,” ujar Aos Kusni, Jumat pagi 4 Februari 2022.

Dari pantauan awak media, di Polsek, keduanya ditempatkan di ruangan terpisah. Beberapa keluarga kedua pasangan itu terlihat datang ke Polsek.

Baca Juga: Viral Video Mesum 15 menit, Pemerannya Pelajar SMA vs Mahasiswi

Informasi lain menyebutkan keduanya selama ini sudah menjadi sorotan warga. Kabar hubungan keduanya sudah menjadi gunjingan warga di desa itu.

Marhaya diketahui adalah pknum guru agama di salah satu sekolah di Kecamatan Waysulan. source

0 Komentar

close