Persiraja Kalah Lagi 0-1 dari Madura United, Dek Gam: Jangankan Penonton Saya pun Kecewa

Persiraja kembali menelan kekalahan dari Madura United dengan skor tipis 0-1 di laga lanjutan Liga 1, Senin (14/2).

Foto: MO Persiraja

Bertanding di stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, pasukan Laskar Rencong harus menerima kekalahan dari Laskar Sape Kerrab. Gol semata wayang Madura United itu diciptakan oleh Beto Goncalves.

Pelatih Persiraja Sergio mengatakan timnya telah bermain dengan strategi yang baik dan memiliki peluang untuk menciptakan gol, namun keberuntungan tak kunjung datang.

“Kami punya peluang untuk menyamakan kedudukan, akan tetapi hasilnya tidak berpihak kepada kami dan kami kalah. Saya apresiasi para pemain yang sudah bisa menjalankan strategi dengan baik,” kata Sergio usai pertandingan, Senin (14/2).

Ia mengakui harus terus banyak berbuat dan berjuang hingga kompetisi berakhir. Tujuan dirinya datang ke Laskar Rencong bukan untuk main-main, melainkan memperbaiki performa tim.

“Kami akan terus berjuang sampai akhir Liga 1 usai,” katanya.

Seperti dilihat dalam pertandingan, Persiraja Banda Aceh memang harus memperbaiki permainan terutama di lini depan agar mampu mencetak gol. 

Dengan kekalahan tersebut, Persiraja Banda Aceh semakin tenggelam berada di posisi juru kunci Liga 1 dengan raihan 12 poin. Kondisi ini tentu menjadi ancaman bagi anak asuh Sergio Alexandre untuk kembali turun kasta ke Liga 2.

Sementara itu, Presiden klub Persiraja Banda Aceh Nazaruddin Dek Gam mengomentari kekalahan Persiraja saat melawan Madura United.

Seperti dilihat di Instagram Storiesnya, ia menulis kekecewaan usai menyaksikan laga tersebut pada Senin (14/2).

"Jangankan penonton saya pun kecewa!!!," ungkap Dek Gam.

0 Komentar

close