Tenggelam di Posisi 18, Persiraja Banda Aceh Siap Hadapi Madura United

Dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 Persiraja Banda Aceh dijadwalkan akan menghadapi Madura United yang akan digelar di Stadion I Gusti Ngrah Rai, Denpasar, Bali pada Senin (14/02).

Arema FC vs Persiraja Banda Aceh. (Foto: Instagram/aremafcofficial)
Pelatih Persiraja, Sergio Alexandre mengatakan, timnya tengah memiliki kesiapan penuh dalam laga menghadapi Madura United. Menurutnya, saat ini kondisi tim sedang berada di kondisi yang matang dalam menjalankan persiapan tim.

"Saya pikir kami sudah siap untuk menghadapi tantangan baru. Kami kembali bersiap setelah melalui laga berat melawan Arema," kata Sergio dalam konferensi pers jelang laga, Minggu (13/2/2022).

Sebelumnya, hasil imbang diraih persiraja saat melawan Arema FC dengan skor 1-1. Tentu ini suatu keberhasilan bagi Persiraja, pasalnya tim yang dilawan merupakan tim papan atas sekaligus pemuncak klasemen meskipun hasilnya draw.

Berkat laga tersebut, Sergio menaruh harapan kepada tim untuk tetap semangat dengan penuh yakin untuk dapat keluar dari zona degradasi.

"Kini kami tengah menyiapkan strategi untuk menghadapi laga besok. Kami berharap tim bisa bermain lebih baik, lebih bagus dan menjlaankan strategi dengan baik sehingga bisa mendapatkan hasil yang bagus," kata Sergio.

Dalam laga nanti melawan Madura United, Sergio tidak mengungkapkan strategi permainan apa yang akan digunakan. Menurutnya, terkadang rencana setiap laga akan berbeda saat tim bertanding di lapangan sehingga belum tentu memakai skema yang sama ketika menghadapi Arema.

"Kami harus tahu strategi mana yang terbaik buat kami, tim harus memperlihatkan permainan yang lebih baik di setiap laga," kata Sergio.

Sergio menjelaskan, timnya akan bermain dengan menguatkan lini belakang dan mengandalkan kecepatan pemain lini depan. Serta lini tengah untuk mengatur irama permainan.

"Kami akan menggunakan berbagai macam strategi untuk setiap laga, karena setiap strategi yang kami lakukan tergantung siapa lawan kami," kata Sergio.

Saat ini Persiraja berada di posisi 18 klasemen dengan 12 poin. Sedangkan Madura United ada di posisi 13 dengan 26 poin.

0 Komentar

close