Video Viral Mesum 44 Detik di Twitter dan Tiktok Jadi Buruan Warganet

Belakangan ini jagat maya kembali heboh dengan beredarnya link video viral Sinta 44 detik ke media sosial Twitter dan Tiktok. Senin 7 Januari 2022.

Baca JugaGawat! Oknum ASN Mesum Dalam Mobil di Halaman Masjid, Ditegur Warga Langsung Tancap Gas

Link video viral 44 detik Sinta itu berisikan adegan aduhai dengan seorang pria. Kini videonya jadi tontonan para pengguna media sosial.

Baca Juga: Beredar Video Aksi Mesum Berjudul 'Aryudha dan Sri TKI Taiwan' Berdurasi 30 Detik di Media Sosial

Dikutip dari Beritajowo.com. Para netizen yang isi kepalanya penasaran sekarang berselancar di media sosial untuk menemukan video viral 44 detik Sinta tersebut.

Meskin sebagian yang sudah menonton mengutuk keras, namun sebagian masih pensaran dengan isi dari video 44 detik viral di media sosial.

Dalam link video viral mesum 44 detik tersebut berisikan gulat non atletik tanpa sensor. 

Terakhir video viral mesum tanpa sensor itu kini meramaikan kancah gulat non atletik di TikTok dan Twitter. 

Baca Juga: Video Mesum viral Tiktok Twitter Mirip Nagita Slavina, Ini Sosok Miss Kay

Keberadaan video viral ini cukup meresahkan pengguna media sosial.

Sebab mereka yang sedang bersosmed sekarang sibuk mencari video tersebut.

Perempuan itu kabarnya bernama Sinta sedang bergulat dengan seorang pria dengan durasi 44 detik. Mereka sangat menikmati permainan gulat enak tersebut.

Kegiatan gulat enak itulah yang membuat kondisi penghuni jagat maya riuh tak karuan. Para pengguna sosmed penasaran dengan gulat enak Sinta dengan memburu videonya.

Trend aduhai memang menjadi konsumsi publik belakangan ini. Apalagi media sosial memberikan ruang bagi mereka yang suka menyebar konten-konten seperti itu.

Sebagaimana di ketahui, saat ini media sosial seperti Tiktok dan Twitter menjadi sasaran oknum tidak bertanggungjawab untuk menyebar video viral.

Baik itu berbau positif maupun negatif. Yang jelasnya, mereka yang hobi menyebar link maupun video sudah memilik karakter buruk tujuannya menjatuhkan aib orang lain.

Maka, jika kalian selaku pengguna media sosial suka melakukan hal-hal positif tentunya akan mendapat imbalan baik itu pahala maupun cuan sekalipun.

Namun, jika kalian suka menyebar video-video tak layak konsumsi maka risikonya bisa berujung penjara. Karena negara Indonesia sudah memberlakukan UU ITE.

Terima kasih sudah membaca berita kami, semoga dengan adanya berita ini, teman-teman mengurungkan niat untuk menonton video viral mesum di Twitter dan TikTok tanpa sensor. source

0 Komentar

close