Viral Perempuan Jadi Korban Begal Pantat

Video begal pantat di Bekasi viral di media sosial. Aksi pelaku terhadap korban terekam kamera CCTV. 

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @infobekasi,Selasa (15/2) ."Begal pantat beraksi di Perum Duren Jaya Blok A, Bekasi Timur, Kota Bekasi," tulis infobekasi pada caption unggahan videonya, Rabu (16/2).

Dalam unggahan video itu memperlihatkkan seorang wanita sedang berjalan di kawasan perumahan.

Tampak ia membawa payung dan jalan terlihat basah. Ia awalnya berjalan menuju arah kamera CCTV, tapi ia putar balik kembali lagi ke jalan semula. 

Saat ia berjalan membelakangi kamera CCTV, tiba-tiba ada pengendara motor dari arah belakang memegang pantatnya dan kabur.  Aksi begal pantat itu terjadi pada Selasa (15/2).

Kejadian ini tampaknya bukan yang pertama kali. Dalam unggahan video berikutnya ada peristiwa serupa yang terjadi dua bulan lalu.

"Sekitar dua bulan lalu peristiwa serupa menimpa seorang perempuan di Jalan KH Noer Alie atau Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat. Korban sudah melaporkan pelecehan yang menimpanya ke Polres Metro Bekasi Kota," tulis infobekasi, Rabu (16/2). 

Dalam unggahan keduanya itu memperlihatkan seorang wanita bersama anak kecil jalan di trotoar. Di waktu malam hari itu terlihat trotar sepi dari pejalan kaki lainnya.

Tampak wanita berjilab menggandeng anak kecil ini berjalan membelakangi kamera CCTV. Saat wanita itu mengambil jalur trotoar ke tepi jalan, tiba-tiba muncul pengendara motor dari arah depannya.

Pengendara motor ini tampak masuk jalan trotoar perlahan. Setelah posisi sejajar, tangan kiri pelaku menyentuh sekitar bagian pantat korban. Dan langsung menancap gas motornya ke arah jalan raya. source

0 Komentar

close