Viral Video Mesum 19 Detik di Emperan Toko

Pria diduga pemeran video mesum 19 detik di emperan toko, Kota Magelang, Jawa Tengah (Jateng), diamankan Satpol PP. Terduga pelaku saat ini masih dalam pemeriksaan.

Kepala Satpol PP Kota Magelang Singgih Indri Pranggana menyebut pihaknya mengamankan seorang lansia berinisial JA. Saat dilakukan pemeriksaan di markas Satpol PP Kota Magelang, keterangan yang disampaikan pria itu berubah-ubah.

"Baru kita gali karena bahasanya sudah molah-malih (berubah-ubah) ya, faktor-faktor kepikunan mungkin, sudah lumayan tua," kata Singgih saat ditemui di kantornya seperti dilansir detikJateng, Kamis (17/2/2022).

Singging mengatakan bahwa pria tersebut diamankan petugas saat melakukan penyisiran di kawasan Pasar Rejowinangun menjelang siang tadi. Terduga pelaku disebut biasanya mendatangi tempat tersebut.

"Dari arah pasar. Maksud kami setelah apel pagi, kami perintahkan anggota untuk menyisir, ya sekitar jam-jam 11.00 WIB kita (amankan). Itu pun juga informasi dari sekitar (lokasi), ya biasanya datang ke situ, kita tunggu ternyata betul datang," ujarnya.

Singgih melanjutkan bahwa berdasarkan keterangan saksi, penampilan yang bersangkutan seperti itu. Pihaknya mengakui bahwa secara visual kesulitan untuk memastikan pelaku karena kendala detailnya wajah dalam video panas yang viral terlalu kecil.

"Kami juga sinergi dengan Polres Magelang Kota. Ini saya anggap sudah ranah kriminal, nanti sepenuhnya kami serahkan kepada polres," pungkasnya.

Video panas 19 detik sepasang pria dan wanita melakukan aksi mesum di emperan toko Jalan Mataram, kawasan Pasar Rejowinangun, Kota Magelang viral di media sosial. Pria dan wanita itu disebut melakukan persetubuhan.

Terekam kamera HP Sepasang laki laki dan perempuan melakukan adegan mesum itu sambil berdiri di emper toko pasar rejowinangun padahal kondisi jalan masih ramai. Adegan itu bisa jelas terlihat karena lokasinya persis berada di pinggir Jalan Mataram.

"Malam ini 16.02.2022 jam 20an," tulis salah satu akun sosmed dikutip detikJateng, Kamis (17/2).

Video itu diunggah Rabu (16/2) malam. Hingga Kamis sore ini, video itu telah ditonton puluhan ribu kali dan ratusan komentar dari netizen.

Masih dalam video tersebut, terlihat sang pria berdiri dengan menurunkan celana selutut. Sedangkan pemeran wanita berada di depan pria itu sehingga tidak terlihat jelas dalam video tersebut. soure

0 Komentar

close