Viral Wanita Mengaku Ingin Jual Keperawanan Seharga RM 6.000 karena Masalah Keluarga

Mencari uang bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Belum lama ini, aksi seorang wanita yang membutuhkan uang dalam jumlah besar pun menjadi viral.

Baca Juga: Viral Video Mesum 15 menit, Pemerannya Pelajar SMA vs Mahasiswi

Video tersebut viral setelah tersebar di beberapa platform media sosial di Malaysia. Wanita dalam video tersebut mengaku ingin jual keperawanan.

Melansir World of Buzz, wanita dalam video tersebut tampak berbicara kepada kamera dan menjelaskan situasinya.

Baca Juga: Video Mesum viral Tiktok Twitter Mirip Nagita Slavina, Ini Sosok Miss Kay

Menurut wanita tersebut, ia rela menjual keperawanan dengan harga RM 6.000 atau sekitar Rp20,5 juta.

"Aku seorang perawan, aku ingin menjual keperawananku seharga RM 6.000 (Rp20,5 juta)," ungkap wanita berbaju merah tersebut.

"Keluargaku sedang mengalami beberapa masalah. Aku harap orang-orang bisa memberiku kesempatan. Terima kasih," lanjutnya.

Video itu sendiri diduga diambil di sebuah restoran.

Baca Juga: Beredar Video Aksi Mesum Berjudul 'Aryudha dan Sri TKI Taiwan' Berdurasi 30 Detik di Media Sosial

Sejak viral di media sosial, video wanita yang mengaku ingin jual keperawanan tersebut banjir beragam komentar warganet.

Beberapa warganet menulis bahwa wanita ini tidak seharusnya menjual keperawanan terlepas dari apa pun masalah yang dihadapi.

"Sangat menyedihkan mendengar ini. Kau tidak perlu melakukan ini. Ada solusi lain. Kau bisa bekerja dan minta gaji lebih awal dari atasanmu. Jangan mengkhianati diri sendiri seperti ini. Kau akan menyesalinya."

"Tidak peduli seberapa berat hidup, tidak perlu melakukan itu."

Di sisi lain, ada pula yang memahami aksi perempuan itu. Selain mencoba memberi solusi, warganet juga meminta agar wanita itu tidak dihakimi karena ingin jual keperawanan.

"Kalian tidak pernah mengalami kemiskinan dan tidak tahu betapa sakitnya hidup miskin. Sekarang kalian tahu, banyak anak perempuan berkata mereka akan bekerja di luar negeri tapi ini sebenarnya yang mereka lakukan."

Baca JugaGawat! Oknum ASN Mesum Dalam Mobil di Halaman Masjid, Ditegur Warga Langsung Tancap Gas

"Demi uang, demi bertahan hidup, mereka tidak punya pilihan jadi mari tidak menghakimi mereka karena jika itu kau, kau akan melakukan hal sama," tulis salah satu komentar menasihati.

"Ada banyak badan amal di Malaysia. Jika keluargamu berada di situasi buruk. Kau bisa minta bantuan mereka. Apa perlu melakukan sejauh ini?" tambah komentar warganet menyarankan. source

0 Komentar

close