3 Ocehan Pendeta Luga yang Lihat Nabi di Neraka & Malaikat Ngepel Surga

Media sosial tengah heboh karena ramai pemberitaan seorang pendeta bernama Luga Tambunan yang mengaku telah menyambangi surga dan neraka.

Luga Tambunan

Kemunculan dirinya mengingatkan publik akan sosok Jozeph Paul Zhang, seorang pria yang viral karena pengakuannya sebagai nabi ke-26 tahun lalu.

Akibat pernyataannya, Jozeph Paul Zhang menjadi tersangka kasus dugaan penistaan agama. Namun, hingga kini dirinya belum tertangkap, bahkan pihak kepolisian tidak mengetahui keberadaannya.

Lalu, seperti apa pengakuan mencengangkan dari Luga Tambunan yang membuatnya menjadi sorotan? Simak uraiannya berikut ini:

1. Mengaku Pernah ke Surga

Dalam sebuah video yang diunggah oleh kanal YouTube Hijrah Total, Luga Tambunan mengatakan bahwa dirinya pernah datang ke surga.

Dia menceritakan bahwa di surga terdapat kota bernama Yerusalem.

"Surga itu punya kota, kotanya namanya Yerusalem. Makanya, Yerusalem itu sebenarnya di ambil dari nama kota yang ada di surga," ucap Pendeta Luga, dikutip dari YouTube Hijrah Total.

"Nanti kalau orang ke surga, kotanya namanya Yerusalem, yang tinggal di Yerusalem itu banyak, tapi tentu hanya orang-orang tertentu saja," sambungnya.

Menurut dia, terdapat tingkatan di surga yang penuh dengan malaikat. 

"Ada surga tingkat ketiga, kedua, pertama, dan firdaus," katanya.

2. Mengaku Lihat Malaikat Ngepel di Akhirat

Pendeta Luga juga blak-blakan mengaku melihat malaikat di akhirat. Pasalnya, para malaikat bertugas sebagai pelayan di surga tingkat ketiga.

Dia bahkan menyebutkan bahwa para malaikat melayani dirinya selama di surga.

"Ada surga tingkat ketiga, kedua, pertama, dan firdaus," katanya.

"Kalau di surga tingkat ketiga kamu dapat melihat malaikat. Nah, malaikat ini melayani saya, bikin kopi, nyuci, ngepel," lanjutnya.

Pendeta Luga Sebut Nabi Muhammad SAW Ada di Neraka

3. Berani Bilang Nabi Muhammad SAW Berada di Neraka

Penuturan Pendeta Luga tentang pengalamannya mengunjungi surga memancing rasa penasaran seorang pria bernama Lucas tentang kehadiran Nabi Muhammad.

"Mau tanya pak, tadi bapak bilang melihat surga, kan? Mau tanya soal-soal nabu, ada nggak lihat Nabi Muhammad di surga, pak? tanya Lucas.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Pendeta Luga memiliki jawaban yang mengejutkan. Dia mengatakan bahwa Nabi Muhammad berada di neraka.

"Teman saya sudah melihat Muhammad di neraka," pungkasnya.

Kini, nasib Pendeta Luga Tambunan dipertanyakan setelah berbagai pernyataannya tentang surga, malaikat, dan Nabi Muhammad viral di media sosial?

Apakah dirinya akan berakhir seperti Jozeph Paul Zhang yang ditetapkan menjadi tersangka atas dugaan penistaan agama? source

0 Komentar

close