Aksi Mesum Pemuda Pasang CCTV di Kamar Mandi Perempuan

Seorang pria di Jalan Kakap, Kecamatan Bukitraya, Pekanbaru, diusir dari indekos tempatnya tinggal karena mengintip aktivitas perempuan di kamar mandi. Bukan secara langsung, pelaku memasang CCTV di kamar mandi korban.

Pelaku yang tak disebutkan namanya ini sempat menginap sehari di tahanan Polsek Bukitraya. Beruntung korban DW tidak membuat laporan polisi karena memaafkan perbuatan pelaku yang sudah merekamnya mandi sebanyak empat kali.

"Dia sudah enggak di sini, sudah diusir," kata DW kepada wartawan, Jumat malam, 18 Maret 2022.

Cerita DW yang baru tinggal dua minggu di Pekanbaru, dirinya sadar ada kamera CCTV di kamar mandi pada Selasa siang, 15 Maret 2022. Saat itu, korban ingin mandi karena ingin berangkat kerja di sebuah minimarket.

Di kamar mandi, DW melihat ada benda seperti kabel di sudut atas. Penasaran, DW memanjat bak mandi untuk menggapai kabel hitam lalu menariknya.

Kabel hitam tadi cukup panjang dan di ujungnya ada benda cukup aneh. Dia pun mengirim foto benda itu ke temannya untuk mencari tahu.

"Teman saya sebut itu CCTV, kabelnya tersambung ke kos sebelah tempat pelaku nge-kos, saya kemudian ke Polsek atas saran teman," kata DW.

Pelaku yang tinggal bersebelahan dengan kamar korban dijemput polisi. Pelaku diminta keterangan hingga akhirnya memohon kepada korban agar tidak membuat laporan polisi.

"Karena enggak tega sama pelaku, makanya ada surat perdamaian," ucap korban. source

0 Komentar

close