Guru Mesum dengan Perempuan di Toilet Mushala Digerebek Warga Setengah Telanjang

Sejumlah warga memergoki dan merekam aksi mesum seorang guru pria berinisial IS (36) dengan ibu rumah tangga berinisial IK (32) di sebuah musala di Jonggol, Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Akui Mesum Saat Kuliah Daring, Mahasiswi Ini Pasrah Disanksi

Mulanya, pada Selasa (1/3) warga setempat mengikuti dan merekam IS dan IK yang menyelinap ke toilet musala sambil merekam. Rekaman tersebut kemudian tersebar luas di media sosial.

Baca Juga: Digerebek Sedang Mesum, Kades dan Perempuan Bersuami Diarak Warga Sekampung sampai ke Polsek

"Lalu diikuti oleh saksi dan langsung direkam video saat pasangan tersebut sedang berduaan di kamar mandi, dengan posisi pasangan dalam keadaan setengah telanjang," kata Kasi Trantib Satpol PP Kecamatan Jonggol, Dadang Yazid Bustomi, Rabu (2/3)

Menurut Dadang, saat digerebek warga IS dan IK kaget. Mereka kemudian diangkut ke Kantor Desa Cibodas oleh Babinsa dan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) setempat.

Baca Juga: Viral Mahasiswi Diduga Mesum Saat Kuliah Umum Via Zoom

Menurut Dadang, hika tidak langsung dibawa, pasangan itu bisa menjadi sasaran amuk massa.

"Kalau tidak langsung diamankan, akan diamuk oleh massa. Kedua belah pihak langsung dibawa ke Kantor Desa Cibodas, Jonggol," tutur Dadang.

Berdasarkan data yang dihimpun Satpol PP, IK dan IS diketahui merupakan pasangan selingkuh. Sebab, masing-masing dari mereka sudah menikah.

Baca Juga: Viral Video Mesum di Toilet Musala, Digerebek Warga dalam Kondisi Tak Pakai Celana

"Ya (selingkuh), karena mereka kan sudah berkeluarga," tutur Dadang. source

0 Komentar

close