Viral Mahasiswi Diduga Mesum Saat Kuliah Umum Via Zoom

Viral foto tangkapan layar mahasiswi UIN Suska, Riau, diduga berbuat mesum saat jam kuliah umum via Zoom. Foto tak senonoh tersebut beredar di grup WhatsApp. Pihak kampus telah melakukan penelusuran.

Baca Juga: Diduga Mesum, Tiga Pria dan Dua Wanita Digerebek Warga di Lhokseumawe

Dalam foto yang dilihat pada Selasa (1/3/2022), terlihat tangkapan layar Zoom yang menunjukkan seorang wanita sedang berciuman dengan seorang pria.

Baca Juga: Video Viral Adegan Mesum diduga Mahasiswi di Bali, Pemeran Perempuan Menangis 

Disamping layar pasangan mesum tersebut tampak juga para peserta kuliah online yang hadir. Aksi mesum itu berada di layar dengan nama mahasiswi berinisial AAF.

Menanggapi hal itu, kepala Program Studi Tarbiyah UIN Suska Riau, Yuliarti mengatakan telah mendapat informasi tersebut. Dia mengungkapkan, pihaknya telah menghubungi AAF. Menurut pengakuan AAF, foto tangkapan layar yang beredar itu bukan dirinya.

"Barusan saya hubungi yang bersangkutan. Dia menyatakan tak melakukan itu, itu berdasarkan pernyataan dia," kata Yuliarti.

Baca Juga: Mahasiswi Pemeran Video Mesum Disebut Selebgram Asal Jembrana

Yuliarti mengatakan kuliah umum itu digelar pagi hingga siang hari tadi. Kuliah umum berlangsung secara virtual.

"Kalau kuliah umum memang ada pagi tadi sampai siang. Ini juga baru tahu. Kuliah umum Zoom virtual, ada narasumber dari luar," katanya. (*)

0 Komentar

close