Viral Pria Bergamis Curi Kotak Infak di Masjid, Polisi Turun Tangan

Sebuah video yang menunjukkan aksi seorang pria menggunakan gamis diduga mencuri kotak infak di sebuah masjid di Medan, Sumatera Utara (Sumut), viral. Polisi turun tangan mengecek peristiwa ini.

Dalam rekaman CCTV itu, Minggu (27/3/2022), terlihat pria bergamis melakukan aksinya bersama seorang anak. Awalnya, mereka berdua terlihat datang ke masjid menggunakan sepeda motor.

Setelah memarkirkan sepeda motor, keduanya masuk ke dalam masjid. Pria itu terlihat menunjukkan lokasi kotak infak kepada anak yang dibawanya.

Setelah diambil, kotak infak itu terlihat dimasukkan ke dalam gamis si pria. Setelah berhasil menjalankan aksinya, terlihat keduanya meninggalkan lokasi kejadian.

"Pencurian kotak infak terekam CCTV masjid. Menurut pengirim video, kejadiannya berlangsung di Jl Muara Sipongi, Gaharu, Kecamatan Medan Timur 22/3/2022 sore pada pukul 15.03 WIB," tulis pengunggah video.

Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu J Simamora mengatakan belum ada laporan terkait peristiwa itu. Namun, pihak kepolisian akan menelusuri siapa pelaku yang diduga mencuri kotak infak tersebut.

"Belum ada kita terima laporannya, tapi nanti kita cek dan pelajari siapa pelakunya," ucap Simamora saat dikonfirmasi. source

0 Komentar

close