Viral Video Pasangan Mesum Diarak Warga ke Kantor Polisi

Video sepasang pria dan wanita diarak warga karena diduga telah melakukan perzinaan viral di media sosial. Polisi pun turun tangan menangani kasus tersebut.

Dalam video viral tersebut, keduanya dibawa warga menuju Polsek Gondanglegi sambil tertunduk malu dan sesekali menutupi wajahnya dengan tangannya. Warga yang menonton di pinggir jalan hanya menyoraki pasangan tak resmi itu.

Peristiwa dalam video itu disebut terjadi di Desa/Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, pada Jumat (4/3/2022). Kedua pelaku mesum tersebut berinisial RB (58) dan RS (44). Keduanya diarak warga dari rumah kontrakan RS yang ada di Dusun Wates, Desa/Kecamatan Gondanglegi menuju Polsek Gondanglegi.

Kedua pasangan sejoli itu telah diingatkan warga agar tidak berbuat mesum tetapi tidak dihiraukan. Hingga akhirnya keduanya digerebek warga saat si lelaki berada di rumah kontrakan si perempuan. Diduga keduanya telah melakukan perzinaan.

Kapolsek Gondanglegi Kompol Pujiyono membenarkan adanya kejadian itu, dan pihaknya telah menangani pasca-menerima penyerahan dari warga.

"Iya benar, sudah kami tangani. Warga mengarak keduanya menuju Polsek, Jumat (4/3), malam," kata Pujiyono.(*)

0 Komentar

close