Viral Video Pasangan Remaja Mesum Bercumbu di Taman

Video pasangan muda-mudi mesum di gazebo Taman Garuda Kendal viral di media sosial. Video yang diambil dari halaman Bank Jateng dekat taman sontak menghebohkan jagat maya. 

Dalam video yang berdurasi pendek ini memperlihatkan sepasang muda-mudi sedang asyik berciuman di tengah hujan tanpa memperhatikan keadaan disekitarnya.

Dalam video tersebut terlihat suasana sedang hujan dan pasangan muda-mudi ini memanfaatkan gazebo yang ada di tengah Taman Garuda sebagai tempat untuk berbuat tak senonoh.

Dilihat dalam video, yang diduga lokasi mesum, gazebo berada di belakang taman berdekatan dengan halaman parkir.

Sejumlah pedagang dan pengemudi ojek online yang mangkal di sekitar taman garuda mengatakan banyak pasangan muda-mudi yang datang ke taman ini untuk berpacaran. Bahkan tidak jarang tanpa ada rasa malu bercumbu memanfaatkan suasana yang sepi.

“Saya sering mengingatkan agar tidak berbuat mesum. Namun tidak tahu harus melaporkan ke mana,” kata Andi, driver ojol, Selasa (8/3/2022). 

“Aksi mesum di Taman Garuda ini sering saya lihat khususnya di waktu sore hingga malam hari,” ujarnya.    

Menanggapi video mesum di taman garuda Kota Kendal, Kepala Satpol PP dan Damkar Kendal Subarso mengaku sudah kerap melakukan patroli di lokasi tersebut. Kemungkinan pasangan muda-mudi ini memanfaatkan suasana hujan sehingga tidak terpantau. 

“Petugas selalu melakukan patroli di tempat keramaian mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Subarso.

“Nantinya Satpol PP dan Damkar akan memasang kamera CCTV di taman-taman kota dan tempat keramaian sehingga saat ada gangguan bisa segera ditangani,” katanya. 

Satpol PP juga sudah berkoordinasi dengan pedagang maupun pengemudi ojek online yang mengkal di tempat-tempat keramaian untuk bisa melaporkan jika ada tindakan serupa yang dilakukan di fasilitas umum tersebut. (*)

0 Komentar

close